oleh

Jasad Seorang Kakek Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan

Tanggamus (Netizenku): Penemuan jasad seorang kakek menggemparkan keheningan Pekon Datarlebuay, Kecamatan Airnaningan, Tanggamus.

Kejadian yang berlangsung pada Sabtu (3/3) malam tersebut, makin heboh ketika didapati kondisi mayat dalam keadaan mengenaskan. Korban berhasil diidentifikasi sebagai T (72) warga setempat yang tinggal bersama istrinya J (56).

Saat ditemui warga, kondisi jasad T dipenuhi luka berupa sayatan senjata tajam di leher. Dan yang lebih membikin hati miris saat diketahui alat vital korban sudah putus. Sebelumnya warga tidak mengetahui keberadaan alat vital T. Organ tubuh itu baru didapati oleh petugas pada saat-saat akhir olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Minggu (4/3) dini hari, sekitar pukul 02.20 WIB.

Baca Juga  Polsek Cukuh Balak Temukan Sosok Mayat Nelayan Pekon Putih Doh

Penemuan jasad T itu dibenarkan oleh Kapolsek Pulaupanggung, AKP Budi Harto. \”Potongan alat vital korban ditemui tak jauh dari TKP. Tepatnya di bagian pekarangan berlumpur pada kediaman seorang warga,\” terangnya, Minggu (4/3).

Ditambahkan Budi, berdasarkan keterangan saksi-saksi, hasil pemeriksaan tim medis, dan hasil olah TKP Polsek Pulaupanggung, diduga korban tewas akibat bunuh diri. \”Dugaan tersebut dikuatkan fakta bahwa sebelumya korban sudah pernah hendak bunuh diri, namun berhasil digagalkan warga. Warga juga menyebutkan, setiap perkataannya, korban selalu mengeluhkan sakit dan selalu ingin bunuh diri,\” paparnya, seraya menambahkan unit Reskrim polsek tetap melakukan pendalaman untuk mendapatkan kepastian penyebab kematian korban. (Rapik)

Baca Juga  Kementerian ATR BPN Gelar Diskusi RDTR Tanggamus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *