oleh

Janji Kembalikan Kedaulatan Rakyat, Arif Suhaimi Daftar DPD RI

Bandarlampung (Netizenku.com): Ada yang menarik dari pendaftaran calon DPD RI kali. Selain diwarnai oleh para politikus kondang di Lampung, mantan aktivis pergerakan kepincut untuk mendaftar menjadi perwakilan rakyat ini.

Pada Kamis (26/4), dikawal oleh beberapa aktivis mahasiswa, Arif Suhaimi mendaftarkan dirinya sebagai calon DPD RI. Saat ditemui Netizenku.com, Arif mengaku pencalonan ini murni semata-mata untuk memperjuangkan kepentingan dan mengadvokasi rakyat yang seringkali tertindas.

Baca Juga  Lagi, Kampanye Rycko-Jos Langgar Protokol Kesehatan

\”Selain mendapatkan support dari berbagai elemen masyarakat. Dengan mengucap bismillah niat saya tulus semata hanya ingin memperjuangkan hak dan kesejahteraan rakyat,\” kata Arif.

Berbekal 3.364 dukungan dari 9 kabupaten/kota saat mendaftar, lanjut Arif, hal ini menjadi langkah awal mengembalikan kedaulatan rakyat. \”Rakyat harus berdaulat, kedaulatan rakyat dari sektor apapun harus dikembalikan,\” imbuhnya.

Baca Juga  Bawaslu Bandarlampung Berkomitmen Awasi Prokes Covid-19 di Pilkada 2020

Dirinya pun berharap, kontestasi nanti hanya memenangkan orang-orang yang memiliki niatan tulus, bukan hanya sekadar bermain-main. \”Mudah-mudahan hanya yang tulus yang bisa menang nanti, DPD RI bukan mainan. Karena suara rakyat harus didengar,\” pungkasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *