BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Kapolres Lampung Barat terus melakukan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, setelah sebelumnya silaturahmi dengan tokoh agama (ketua MUI dan PC NU), Komunitas Gudang PM, Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD, kali ini AKBP Rachmat Tri Haryadi, bersilaturahmi dengan Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo.

Usai pertemuan yang digelar di ruang kerja Dandim, Kapolres, menyampaikan silaturahmi tersebut sebagai langkah awal dirinya bertugas di Lampung Barat, sehingga antara Polri dengan stakeholder akan sinergi, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Alhamdulillah, saya berkesempatan silaturahmi langsung dengan pak Dandim, hal ini menunjukkan kekompakan antara TNI dan Polri, dengan harapan kekompakan antar pimpinan tersebut akan menjadi contoh bagi anggota,” kata Rachmat, Rabu (9/10).

Kapolres yang dalam kunjungannya didampingi Kabag Ops, Kompol Mujiono dan Kasat Sabhara, Iptu Mulyadi, berharap di Lampung Barat dan Pesisir Barat kondisinya akan tetap damai dan nyaman, dan kondusif.

“Kita tahu Lampung Barat merupakan kabupaten yang aman, damai dan kondusif, dan harapan saya apabila terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan TNI serta stakeholder lain, kondisi itu akan tetap terjaga,” harapnya. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here