oleh

Kapolres Tuba Lampung Pantau Langsung Pilkati Serentak di Tubaba

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Kapolres Tulangbawang (Tuba) Lampung, AKBP Raswanto Hadiwibowo, memantau langsung pelaksanaan pemilihan kepala tiyuh (Pilkati) serentak di 19 tiyuh, se-Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Rabu (10/10/2018).

Pada peninjauan pilkati di Tiyuh Dayasakti Kecamatan Tumijajar, kehadiran Kapolres Tuba disambut Kapolsek Tumijajar Iptu Aladine Efendi, Komandan Koramil Tuba Udik Kapten Inf. Gus Amirulloh, Camat Tumijajar Rasyid, Kabag Hukum Tubaba Sofiyan Nur, berserta jajaran panitia Pilkati Tiyuh Dayasakti.

Baca Juga  Umar Ahmad Harap Tradisi Literasi Jadi Bagian Kehidupan Masyarakat Tubaba

AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, bahwa peninjauan pelaksanaan pilkati tersebut dimaksdukan untuk memantau langsung pelaksanaan pilkati dan kondisi dilapangan.

\”Ya kita pantau langsung pelaksanaan pilkati serentak di Tubaba dengan harapan dapat tercipta situasi kamtibmas yang baik dimasyarakat dan secara umum kondisinya masih kondusif,\” ujarnya.

Lebih lanjut, dia berharap tidak terjadi keributan guna mendukung pelaksanaan pembangunan di tiyuh/desa dan tetap menjaga kekompakan serta situasi kamtibmas yang kondusif dimasyarakat.

Baca Juga  DPRD Tubaba, Sahkan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2017

\”Kalau terjadi keributan gimana mau membangun, masyarakat harus menjaga kekompakan dan situasi kamtibmas yang kondusif dimasyarakat,\” tukasnya. (Arie)

Komentar