oleh

Jaga Keamanan, Sabhara Polres Pesawaran Gelar Patroli

Pesawaran (Netizenku): Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, Anggota Sat Sabhara Polres Pesawaran melaksanakan Patroli ke Kecamatan Tegineneng hingga Pos Lantas Sukajawa, perbatasan Lampung Tengah, Selasa (3/4).

Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH melalui Kasat Sabhara AKP Akhmad Pancarudin SH mengatakan, pihaknya eksis mengintesifkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dialogis guna mencegah tindakan yang tidak diinginkan di beberapa titik rawan.

Baca Juga  Dendi Ingatkan Pentingnya Nilai Ibadah Puasa

\”Dalam patroli tersebut anggota juga menghimbau para pengguna jalan agar selalu memperhatikan Kamseltibcarlantas. Kami juga menimbun sebagian jalan yang rusak agar meminimalisir kejadian laka lantas dan diharapkan para penguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara jangan kebut-kebutan dijalan raya,\” katanya.

Diutarakannya, kepada para pengguna jalan agar dapat membantu kepolisian untuk bersama menjaga ketertiban lalu lintas di jalan raya. \”Kami juga menekankan agar para pengguna jalan bisa membantu tugas kepolisian yaitu untuk bersama-sama menjaga ketertiban arus lalu lintas di jalan raya dan segera laporkan apabila terjadi gangguan kamtibmas/tindak pidana,\” tegasnya.(Soheh)

Baca Juga  Dinas PUPR Pesawaran Bantah Pengerjaan Gedung Setda Tidak Sesuai RAB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *