oleh

Iriana Joko Widodo Diagendakan Kunjungi Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Provinsi Lampung menjadi provinsi yang sangat menarik minat tokoh nasional untuk dikunjungi. Betapa tidak dalam 2 minggu terakhir, Lampung telah kedatangan Presiden RI, Jomo Widodo, Wakil Presiden, Jusuf Kalla, Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno dan beberapa tokoh penting nasional lainnya.

Tak berhenti sampai disitu, kabarnya Kamis, (13/12), Lampung akan disambangi  Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Kabar tersebut didapat setelah rapat persiapan di Ruang Abung, Komplek Kantor Gubernur, Senin (10/12).

Baca Juga  Eva Dwiana Sampaikan Duka Cita Mendalam pada Keluarga Korban Hanyut

Kepala Dinas Komunikasi,  Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung,  Ahmad Chrisna Putra, saat dikonfirmasi mengatakan, Iriana diagendakan hanya satu hari ke Lampung.  “Kalau jadwalnya secara garis besar untuk meninjau kegiatan TK/PAUD, Dekranasda, pantauan parenting dan sosialisasi bahaya kanker serviks,\” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, Ibu Negara juga akan diagendakan melakukan penyuluhan anti narkoba, anti bullying dan anti hoax. \”Tadinya bareng dengan pak presiden rencanannya, tapi sepertinya Ibu Presiden hanya bersama rombongan ibu-ibu lainnya. Intinya pemprov saat ini sedang melakukan  persiapan, ” ujarnya.

Baca Juga  Disdikbud Bandarlampung: Subsidi Kuota 2021 Lebih Kecil Tapi Bisa Youtube-an

Sementara itu, Kasubag Humas Provinsi Lampung, Heriansyah mengatakan, info kedatangan Iriana Joko Widodo masih dalam tahap perencanaan, namun pihaknya tetap melakukan persiapan. \”Inikan masih rencananya, kita belum bisa menetapkan kepastian hadir, yang pasti kita melakukan persiapa  untuk kedatangannya,\” tutur Heri singkat. (Aby)

Komentar