BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Memperingati hari jadi ke-74 tahun 2020, PT BNI KCP Liwa menyalurkan 100 paket sembako, yang dibagikan kepada 100 warga terdampak pandemi virus Covid-19, di lingkungan kantor BNI Kelurahan Pasar Liwa, Balik Bukit, Lampung Barat, Minggu (5/7).

Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Dodi Widjajanto, mengatakan 5 Juli merupakan hari kelahiran Bank pelat merah tersebut. Selama perjalanan yang sudah genap 74 Tahun, sebagai bentuk rasa syukur, HI-Movers, menyisihkan sebagian rezeki.

“Kami HI-Movers (Sebutan untuk pegawai BNI 46), menyisihkan sebagian Tunjangan Hari Raya (THR) yang kami terima beberapa waktu lalu, dan alhamdulillah tepat HUT BNI yang ke-74, kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19,” ujar Dodi.

Program HI-Movers, berbagi tersebut kata Dodi, dilaksanakan secara serentak di lima provinsi di wilayah Sumatera bagian Selatan yakni Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung dan Lampung, dengan jumlah paket sembako sebanyak 1.245.

“Dari lima provinsi tersebut, outlet BNI KCP Liwa, diberikan kepercayaan untuk menyalurkan 100 paket. Mudah-mudahan sedikit bantuan tersebut, akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa sulit di tengah terpaan bencana nasional non alam ini,” jelasnya.

Menurut Dodi, pada HUT PT BNI ke-74 Tahun 2020, mengambil tema “Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal”, dengan harapan memberikan energi positif yang mampu menyatu dengan energi kebaikan dari seluruh elemen bangsa, dalam menuju Indonesia lebih baik di era new normal.

“Semoga, inisiatif dan sikap kepedulian BNI dapat memotivasi segenap pemangku kepentingan dan elemen bangsa lainnya untuk segera bangkit, beraktivitas di era new normal dengan tetap secara disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam rangka memulihkan dan menjadikan Indonesia yang lebih baik lagi,” kata dia, seraya mengatakan PT BNI salah satu BUMN yang telah lama berkiprah di dunia Perbankan, yang ikut serta membangun ekonomi rakyat. (Iwan/leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here