oleh

HUT ke-27, Pemkab Lambar \’Gowes Bareng\’ 7 Km

Lampung Barat (Netizenku.com): Pada rangkaian peringatan HUT Lampung Barat ke-27, pemerintah kabupaten menggelar sepeda santai dengan jarak tempuh 7 Km. Titik start dimulai dari jalur dua komplek perkantoran pemkab setempat dan finis di arena Liwa Fair, Sekuting Terpadu, Pekon Wates, Kecamatan Balikbuki, Sabtu (22/9).

Sepeda santai yang akan memperebutkan sejumlah door prize, dilepas dan diikuti langsung Bupati Parosil Mabsus, yang di dampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin, Sekda Akmal Abdul Nasir, Dandim 0422 Letkol. Kav. Adri Nurcahyo, Kapolres AKBP Tri Suhartanto dan sejumlah kepala OPD, serta diikuti ratusan peserta.

Baca Juga  Dukung GLD, Lamban Baca Lambar akan Helat Lomba Menulis

Menurut Parosil, kegiatan tersebut merupakan salah satu acara dalam rangkaian HUT Lambar, hal ini untuk memberikan ruang bagi pecinta sepeda di Lambar untuk ikut berpartisipasi.

\”Kesadaran masyarakat kita untuk bersepeda sangat tinggi, terbukti sudah banyak komunitas sepeda di Lambar, dan ini merupakan momen terbaik semua komunitas tersebut ngegowes bersama,\” kata Parosil.

Baca Juga  Dalih Kehabisan Stok, Satgas Covid-19 Lambar Makamkan Korban Tanpa Peti Mati

Parosil juga mengajak seluruh peserta untuk bersepeda dengan tertib, menghormati pengguna jalan yang lain, tidak kebut-kebutan dan harus menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

\”Ini sepeda santai pemenang tidak ditentukan oleh kecepatan menyentuh garis finish, jadi jangan kebut-kebutan, hormati pengguna jalan lain, dan yang pasti karena kota Liwa peraih piala Adipura predikat kota bersih jangan sampai membuang sampah sembarangan,\” harapnya.

Baca Juga  Zona Orange, KBM Tatap Muka di Lambar Terus Berjalan

Seperti diketahui, pada gelaran sepeda santai, panitia menyiapkan puluhan door prize, dari sepeda, alat-alat elektronik dan sejumlah hadiah hiburan yang bisa dibawa pulang oleh peserta.(Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *