oleh

Hujan Deras, Jalinbar Tergenang, Polres Tanggamus Terjun Atur Lalu Lintas

Tanggamus (Netizenku): Diguyur hujan sejak pukul 18.00 WIB, Jalan Lintas Barat (Jalinbar) ruas Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting, tepatnya tikungan Rumah Makan Sempulur, tergenang luapan air, Selasa (3/4) malam.

Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Tanggamus, AKP Sopyan, yang langsung terjun ke lokasi bersama Polsek Talangpadang guna mengatur arus lalu lintas serta memantau debit air.

Baca Juga  Diskoperindag Tanggamus Gelar Gebyar Koperasi Syariah

\”Sementara ini debit air semakin deras, luapannya mengganggu arus lalu lintas dan kami langsung melakukan pemblokiran arus serta berkoordinasi dengan instansi terkait,\” kata Kasat Lantas di lokasi pengamanan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, lanjutnya, saat ini ketinggian air sudah melebihi mata kaki. \”Hujan juga masih turun bahkan semakin deras, sehingga arus lalu lintas baik dari dan menuju Talangpadang masih diblokir petugas guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,\” terangnya.

Baca Juga  Aparat Tanggamus Gotong-royong Bersihkan Dampak Longsor

Sementara laporan petugas lainnya, di Pekon Batukramat, Kecamatan Kotaagung Timur, Tanggamus KM 82-38 juga terjadi pohon tumbang dan longsor, sehingga mengganggu arus lalu lintas, karena setengah badan jalan tertutup material longsor. (*/Rapik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *