oleh

Hipakad Lampung Resmi Dikukuhkan

Bandarlampung (Netizenku.com): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Lampung, Sabtu (28/4) resmi dikukuhkan. Dalam pelantikan yang dihadiri Ketua DPP Hipakad, Himawan H tersebut, menunjuk Syaiful Bahri sebagai Ketua DPD Hipakad Lampung.

Dalam arahannya, Ketua DPP Hipakad, Himawan H mengatakan, selain Lampung, Kepengurusan Hipakad sudah terbentuk di tiga Provinsi lainnya. Dirinya juga berharap, Hipakad Lampung ke depannya bisa bersinegri dengan Pemerintah dalam hal pembangunan di Lampung.

Baca Juga  Pasar Way Halim Juara I Nasional, Aman Bahan Berbahaya

\”Keluarga besar Hipakad dapat berperan aktif dalam pembangunan Lampung. Maka, sudah menjadi kewajiban bagi Ketua terpilih dalam meningkatkan kualitas dan membentengi anggotanya,\” jelasnya.

Untuk itu, menurutnya, ke depan Hipakad selain menjadi wadah komunikasi bagi seluruh anggota, juga dapat berbuat bagi kemajuan pembangunan Lampung. \”Kita berharap, kepengurusan Hipakad Lampung dapat aktif mengaplikasikan dan memberi gagasan serta ide dalam menjaga dan membangun daerahnya agar lebih baik dan kuat lagi ke depan,\” harapnya.

Baca Juga  Mahasiswa Polinela Gelar Aksi Tuntut Keringanan UKT

Sementara, Ketua Hipakad Lampung terpilih, Syaiful Bahri, mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi di seluruh Lampung. \”Saat ini, kepengurusan Hipakad baru terbentuk di 10 kabupaten/kota. Kita berharap, tahun ini sudah terbentuk semua di 15 daerah,\” ucapnya.

Menurutnya, pesan dari Ketua DPP akan selalu diingat dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. \”Insya Allah ke depan kita akan bersinegri dengan pemerintah di Provinsi maupun kabupaten dan kota dalam hal memajukam pembangunan, termasuk mengawal proses pilkada yang kondusif, dua bulan mendatang,\” jelasnya. (Rio)

Baca Juga  Pemkot Bangun Pariwisata Pakai DAK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *