oleh

HG Sinaga Pindah Tugas ke Pabandapuanter Sterdam XVI/Ptm

Liwa (Netizenku.com): Pindah tugas dari Kodim 0422 Lampung Barat ke Pabandapuanter Sterdam XVI/Ptm, Kapt. Inf. HG Sinaga dilepas dengan upacara di aula Sudirman, Makodim setempat yang dipimpin langsung Dandim Letkol Czi Benni Setiawan, Selasa (31/12).

Pada kesempatan yang dihadiri sejumlah perwira, anggota Kodim 0422 dan Persit, Dandim mengatakan dengan melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas baru, merupakan bentuk menjaga nama baik tempat bertugas yang lama.

Baca Juga  Mad Hasnurin Safari Ramadhan di Pekon Canggu

\”Saya minta kepada anggota yang pindah untuk bekerja dengan baik, menonjolkan sikap-sikap yang positif, merupakan penghargaan kepada satuan lama, dan semoga di tempat tugas yang baru akan melaksanakan tugas lebih baik lagi,\” pesan Benni.

Benni, juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada HG Sinaga, yang selama bertugas dan mengabdikan diri di lingkungan Kodim 0422 Lampung Barat, dan harus dipahami bahwa alih tugas merupakan hal yang wajar dan sebagai bentuk pembinaan satuan untuk meningkatkan kualitas serta pembinaan karier prajurit.

Baca Juga  Diijabah, Beberapa Jam Usai Shalat Sunnah Istisqo Lambar Diguyur Hujan

\”Terima kasih kepada pak Sinaga yang telah yang telah mengabdikan diri di Kodim 0422 Lampung Barat, saya berikan apresiasi yang tinggi atas darma baktinya, dan mutasi atau pindah tugas merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI, sebagai sarana pembinaan karier seorang prajurit,\” kata Benni, yang memberikan cindera mata kepada HG Sinaga sebagai bentuk penghargaan kepada anggota yang sudah bertugas dengan baik. (Iwan)

Baca Juga  Mukhlis Basri Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Wayngison

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *