oleh

Harga BBM di Sukau Kini Sama dengan Daerah Lain

Liwa (Netizenku.com): Sinergisitas dan hubungan baik antara Pemkab Lampung Barat dengan pemerintah pusat, merupakan faktor utama dibangunnya  program BBM satu harga SPBKB Sukau, yang diresmikan oleh Dirjen Kementerian ESDM RI Djoko Siswanto dan didampingi Bupati Parosil Mabsus, Rabu  (2/1).

\”Nawacita Pak Presiden yakni membangun Indonesia dari pinggiran  dengan memperkuat daerah dan desa, salah satu bentuknya yakni BBM satu harga SPBKB yang diresmikan secara serentak hari ini,\” kata Parosil.

Baca Juga  PDIP Lambar Ikrarkan Menang Pileg dan Pilpres

Parosil berharap program BBM satu harga SPBKB yang dibangun berkat kerjasama dengan PT AKR Coorporindo, diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.\”BBM merupakan kebutuhan penting di masyarakat, untuk itu diharapkan dengan adanya BBM satu harga ini akan berdampak positif terhadap perekonomian dan meningkatkan kwalitas hidup masyarakat,\” harap Parosil.

Kalau selama ini kata Parosil, warga Sukau sekitarnya membeli BBM di kios-kios atau pengecer dengan harga yang lebih tinggi, mulai hari ini dapat memanfaatkan program pemerintah, sehingga harga yang harus dibayar sama dengan daerah perkotaan.

Baca Juga  Satu Keturunan dari Pulau Pisang, Isma Yatun Undang Aurel ke Gedung BPK RI

\”Masyarakat sekarang sudah dapat membeli BBM dengan harga yang sama dengan daerah perkotaan, jadi secara otomatis akan mengurangi beban untuk kebutuhan BBM sehari-hari, dan tentu akan mengurangi beban hidup,\” jelas bupati pada acara yang juga dihadiri Direktur AKR Regional Barat Nery Polim, dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Barat.(Iwan)

Komentar