BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku): Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bukhori didampingi Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, A. Nurdin Sifrizal, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, dan Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Lamtim, Rabu (4/4).

Dalam sidak tersebut, Plt.Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengingatkan agar seluruh aparatur sipil negara yang ada di pemkab Lamtim ini bekerja lebih profesional. “Saya berharap agar dalam menjalankan tugas betul-betul sesuai dengan fungsinya, sehingga keinginan pelayanan untuk masyarakat dapat berjalan dengan baik,” tegasnya.

Selain bekerja lebih profesional, menurutnya, ASN juga harus dapat menjalankan tugas sesuai aturan atau perundang-undangan yang berlaku, sehingga tidak menimbulkan masalah.

“Saya selalu berpesan kepada aparatur yang ada jangan sampai ada yang melanggar aturan. Dalam menjalankan tugas ini, kita harus benar-benar profesional,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, bagi ASN yang tidak disiplin akan ditindak tegas sesuai aturan yang ada. Dalam penegakan sanksi, tidak akan tebang pilih, akan berlakukan sama.

“Disiplin ini harus kita tegakkan dengan aturan, dan akan diberlakukan secara keseluruhan. Saya tidak mau penegakan aturannya tajam ke bawah, tetapi tumpul ke atas, akan kita perlakukan sama. Dalam sidak kali ini, selain memberikan berbagai pengarahan, kita juga melakukan ramah tamah dengan ASN di setiap OPD yang kita kunjungi,” jelasnya.
(Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here