oleh

Gebyar Lumbok Seminung, Momen Indra Tagih Utang Dinas Pariwisata Lampung 

Lampung Barat (Netizenku.com): Perhelatan Gebyar Lumbok Seminung 2018, yang digelar di dermaga Danau Ranau Lumbok Seminung Lampung Barat (Lambar), nampaknya menjadi momen tagih utang yang pernah dijanjikan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Lampung terhadap Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Porapar) Lambar.

Hal itu terungkap saat Kadis Porapar Lambar, Indra Kesuma menyampaikan di hadapan ribuan pengunjung dan peserta Gebyar Lumbok Seminung, Minggu (29/4).

Baca Juga  Coreng Nama Baik, Empat Mantan Aleg Lambar Tak Kembalikan Randis

\”Terimakasih kepada Pak Budi Harto Kadis Pariwisata Provinsi Lampung, yang bisa hadir pada pembukaan Gebyar Lumbok Seminung, dan saya ingatkan bahwa Pak kadis masih punya utang dengan Lambar,\” kata Indra.

Utang apa yang dimaksud? Ternyata Dinas Pariwisata Lampung telah menjanjikan akan memberikan bantuan dua unit perahu karet dan satu unit mesin penggilingan kopi untuk mendukung pengembangan wisata Lambar.

Baca Juga  Kapolres Pastikan Beri Sanksi Berat Oknum Polisi Mesum

\”Pak Kadis Pariwisata Provinsi Lampung sudah berjanji akan bantu kami dua unit perahu karet dan satu unit mesin penggilingan kopi, untuk itu kami (masih) sangat berhaber, karena akan mendukung program pengembangan wisata sebagai faktor pendukung,\” ujar Indra.

Ditagih utang di depan ribuan warga Lambar, Kadis Pariwisata Provinsi Lampung, Budi Harto, membenarkan bahwa pihaknya pernah menjanjikan untuk memberikan bantuan berupa perahu karet dan mesin penggilingan padi.

Baca Juga  Gebyar Bonsai Bumi Sekala Bkhak 2021 Lewati Proses Penilaian

\”Benar saya sudah janjikan membantu Lambar perahu karet dan mesin penggilingan padi, dan bantuan tersebut sudah kita anggarkan dalam APBD Provinsi Lampung, tetapi saya belum bisa pastikan kapan bantuan tersebut bisa diberikan, karena sampai saat ini belum berjalan,\” kata Budi Harto. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *