oleh

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Resmi Dibuka

Bandarlampung (Netizenku): Guna meningkatkan minat masyarakat dalam perjalanan wisata, maskapai penerbangan Garuda Indonesia, berikan terobosan dengan mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di pusat perbelanjaan Mall Boemi Kedaton, Jumat (16/3).

Dalam sambutannya, Vice President Review Garuda Indonesia, Reza Aulia Hakim mengatakan, maskapai penerbangan Garuda Indonesia terus melakukan peningkatan-peningkatan, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti penambahan rute baru untuk penerbangan domestik.

Baca Juga  Dolar AS Bergejolak, Proyek Infrastruktur Ikut Terdampak
\"\"

\”GATF 2018 ini, kita maksudkan untuk terus memacu minat masyarakat dalam melakukan perjalanan domestik maupun internasional,\” kata dia.

Reza menambahkan, Garuda Indonesia memiliki lebih dari 60 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. \”Diadakannya GATF di Lampung adalah bentuk apresiasi kami kepada managemen yang dilaksanakan oleh kantor cabang Lampung,\” ucapnya.

Baca Juga  Smartfren Luncurkan Booster Unlimited Mulai 2.000

Perlu diketahui, selain Kota Bandarlampung, juga terdapat 29 kota lainnya yang juga mengadakan kegiatan GATF 2018.

\"\"

Sementara itu, saat meresmikan kegiatan, pejabat sementara (Pjs) Gubernur Lampung, Didik Suprayitno mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung sangat mengapresiasi hadirnya kegiatan GATF di Provinsi Lampung. \”Hadirnya kegiatan ini tentunya akan semakin meningkatkan potensi kedatangan wisatawan untum datang ke Lampung,\” ucapnya.

Baca Juga  Program MikroMaju Telkomsel Perkuat Kapabilitas Digital Pelaku UMKM

Ia juga mengatakan, selain peningkatan kunjungan wisata, kehaditan GATF di Lampung juga meningkatkan perkembangan dalam sektor ekonomi, khususnya para pelaku usaha travel.

\”Kita berharap dengan adanya GATF ini, kunjungan wisata ke Lampung semakin meningkat. Sebelumnya Lampung berhasil mengungguli Bali, sekarang kita berharap kembali dapat melewati target itu,\” tandasnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *