BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Wakil Bupati Pringsewu, Dr.H.Fauzi, menjadi pembina apel jajaran pemerintahan di Kecamatan Gadingrejo di pendopo Pekon Tulungagung, Selasa (4/8).

Apel ini diikuti dan dihadiri Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon, Sugiyanto, Kabag Pemerintahan, Heriyadi Indera, Camat Gadingrejo, Yuli Susapto, beserta jajaran, KUPT Puskesmas, kepala sekolah serta para kapekon se Kecamatan Gadingrejo juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Fauzi dalam amanatnya mengatakan, di masa pandemi Covid-19 dan new normal, seluruh aparatur agar dapat menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru serta mematuhi protokol kesehatan yang ada, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap dapat dilakukan.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa di Pringsewu hingga saat ini secara akumulatif tercatat sudah ada 4 orang yang dinyatakan positif Covid-19, mereka juga masih berusia muda, yang berarti bahwa Covid-19 bisa menyerang siapa saja, baik tua maupun muda. Karenanya, sangat dibutuhkan kepedulian dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 tersebut.

“Meminta seluruh jajaran dan masyarakat maupun unsur masyarakat lainnya di Kecamatan Gadingrejo untuk dapat melakukan Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk,” tegasnya.

Seusai apel, Wabup juga berdialog dengan jajaran pemerintahan kecamatan dan pekon, diantaranya membahas mengenai program kerja ke depan. (RZ/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here