oleh

Dukung Club Kesayangan, Ketua PPP dan PSI Beda Nasib

Bandarlampung (Netizenku): Delapan besar Liga Champion Eropa bakal mempertontonkan empat laga panas yang akan bergulir 3-4 April mendatang.

Pasalnya, delapan club terbaik dari empat negara bakal beradu strategi dan pengalaman demi memuluskan langkah menuju Final yang akan digelar di Roma, mendatang.

Hal ini tentunya menjadi sorotan miliaran pasang mata di dunia, tak terkecuali di Lampung yang tak sabar menantikan laga perempat final April mendatang.

Baca Juga  Kerap Terlambat, Dokter Gigi di Bandar Lampung Ini Dikeluhkan Pasien

Seperti halnya Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi BBA yang menjagokan club kesayangannya Liverpool yang akan berjuang keras melawan sesama club Inggris Manchester City di laga perempat final. Namun, bagi Hasanusi, laga melawan Manchester City hanya batu loncatan untuk sampai meraih tiket final.

\”Saya optimis club kesayangan saya ini juara. Sesuai slogan Liverpool \’You Will Never Walk Alone\’, Liverpool tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan fansclub. Begitu pun PPP yang tidak akan bisa besar tanpa ada awak media,\” ucapnya kepada Netizenku.com (17/3).

Baca Juga  Pecah, Ribuan Warga Serbu Pawai Budaya di Adipura

Terpisah, Ketua DPW PSI Lampung Benny Arifin mengaku sedih ketika club kesayangannya Manchester United tidak lolos ke fase delapan besar paska ditundukkan Sevilla. Namun, dirinya tetap mensupport tim-tim yang berasal dari liga Inggris untuk mampu berbuat banyak di liga Champion.

\”Saya sih jagokan MU, tapi sudah tidak lolos. Namun, saya berharap club-club dari liga inggris bisa berjaya di Liga Champion,\” ucapnya. (Rio)

Baca Juga  Berencana Datangi \'Kampung Pemulung\', Kohar Akan Minta Komitmen Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *