oleh

Duet Parosil-Mad Hasnurin Berhasil Pertahankan Opini WTP Lambar

Liwa (Netizenku.com): Memasuki tahun ke lima sebagai Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, dengan didampingi Wakil Bupati, Mad Hasnurin, berhasil mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan keuangan APBD Tahun Anggaran 2021.

Dengan diraihnya WTP atas laporan keuangan APBD kabupaten Lampung Barat Tahun Anggaran 2021 tersebut, berarti kabupaten Lampung Barat telah mengumpulkan penghargaan serupa sebanyak selusin atau 12 kali secara berturut-turut.

Dikonfirmasi usai menerima Piagam Penghargaan opini WTP yang diserahkan langsung kepala BPK RI Perwakilan Propinsi Lampung, di Bandar Lampung, Rabu (18/5), Andri Yogatama, bupati Parosil, yang didampingi ketua DPRD Edi Novial, sekretaris kabupaten Adi Utama, Kepala BPKD Okmal dan Inspektur M Sudarto, mengatakan, sangat bersyukur dengan kembali diterimanya opini WTP.

Baca Juga  Mukhlis Basri: Bupati Jangan Anti Kritik dan Perbanyak Diskusi

“Opini WTP merupakan penghargaan tertinggi dari BPK RI terhadap laporan keuangan, tentu ini harus kita syukuri, dan sebuah kebanggaan, namun saya harap jajaran Pemkab Lampung Barat untuk tidak berpuas diri,” kata dia.

Bahkan Parosil, berharap WTP yang sudah diterima 12 kali secara berturut-turut tersebut, dijadikan sebagai pemicu, pelecut dan semangat, untuk terus bekerja lebih baik lagi. Sehingga kedepan prestasi serupa terus dapat dipertahankan.

Baca Juga  Trajang Peduli Sesama

“Jadikan opini WTP sebagai semangat untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Lampung Barat, di mulai dari transparansi anggaran, dalam perencanaan dan pelaksanaan untuk capaian yang lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang,” harap Pakcik sapaan akrab Parosil Mabsus.

Selanjutnya Pakcik, mendedikasikan penghargaan opini WTP tersebut kepada masyarakat Lampung Barat, yang telah mendukung selama dirinya bersama wakil bupati Mad Hasnurin memimpin Lampung Barat.

Baca Juga  Parosil Musrenbang di Alam Terbuka

“Tahun ini merupakan tahun ke lima saya bersama wakil bupati Pak Mad Hasnurin memimpin Lampung Barat, berarti sudah memasuki tahun terakhir, maka seluruh penghargaan dan keberhasilan yang telah kita capai selama ini kami dedikasikan kepada masyarakat Lampung Barat, yang telah memberikan dukungan secara penuh,” tandas Pakcik. (Iwan/Leni)