oleh

DPRD Pesawaran Sampaikan Laporan Hasil Reses Anggota

Pesawaran (Netizenku.com): Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran menggelar rapat paripurna penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses II dari masing-masing anggota DPRD yang ada. Yang selanjutnya hasil laporan dari menyerap aspirasi masyarakat tersebut akan ditindak lanjuti oleh pemerintah setempat.

Diketahui rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Suprapto, Wakil Ketua I, Paisaludin, dihadiri juga seluruh anggota DPRD serta Wakil Bupati Pesawaran, Marzuki, dan Sekda, Kusuma Dewangsa.

Baca Juga  Tiga PAC PDI Perjuangan Pesawaran Minta Ketum Rekomendasikan Kader

\”Rapat paripurna ini kita gelar berdasarkan rapat badan musyawarah DPRD dalam rangka penyampaian¬†laporan hasil pelaksanaan reses II¬†masa persidangan 2020/2021 oleh masing-masing koordinator daerah pemilihan dari Dapil masing-masing,\” kata Suprapto, Jumat (21/5).

Menurutnya, setelah dilaporkan hasil reses ini, selanjutkan akan ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

\”Dari hasil reses yang kita laporkan ini bisa segera dibahas, karena semua yang kita laporkan ini menyangkut kepentingan dan keinginan masyarakat,\” ungkapnya.

Baca Juga  Pesawaran akan Bagikan Dua Puluh Ribu Masker Gratis

Sementara itu, Kusuma Dewangsa mewakili Marzuki, mengutarakan dari hasil reses DPRD yang dilaporkan ini selanjutnya akan dibahas di tingkat PAPD. Akan dilihat dan disinkronkan dengan kegiatan-kegiatan yang ada di masing-masing OPD, mana yang bisa tercover dan mana yang bisa didahulukan, melihat anggaran yang tersedia di Pemkab Pesawaran.

\”Dari seluruh yang dilaporkan ini kita pastikan ada yang masuk tapi tidak seluruhnya, kita akan pilah-pilah mana yang lebih prioritas, yang selanjutnya juga akan kembali dibahas di tingkat DPRD,\” janjinya. (Soheh/Len)

Baca Juga  Polres Pesawaran Berhasil Ungkap 84 Kasus Selama 2020

Komentar