oleh

DPC PDIP Lambar Bangun Mushola di Halaman Kantor

Liwa (Netizenku.com): DPC PDI Perjuangan Lampung Barat memulai pembangunan mushola Al Iman, di halaman kantor DPC, Pekon Sebarus kecamatan Balikbukit, yang nantinya dapat dimanfaatkan kader dan masyarakat setempat.

Pembangunan mushola yang sumber dananya sumbangan kader dan donatur, menurut ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, Parosil Mabsus, dalam rangka memenuhi sarana ibadah bagi kader dan masyarakat setempat.

Baca Juga  Jembatan Peninggalan Belanda Siap Disulap Jadi Destinasi Wisata

\”Alhamdulillah pembangunan musholla Al Iman, hari ini di mulai dengan peletakan batu pertama, dan ditargetkan pada perayaan HUT PDI Perjuangan Januari tahun depan sudah diresmikan dan dapat dimanfaatkan,\” kata Parosil, Senin (28/10).

Hari ini kata Parosil yang bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda, dimulai pembangunan mushola dengan target pengerjaan selama tiga bulan, untuk itu diharapkan panitia pembangunan untuk semangat bekerja dan kader harus memberikan dukungan serta bantuan.

Baca Juga  Luar Biasa, Dandim Lambar Geruduk Mapolres

\”Karena pembangunan ini dikerjakan dengan gotong-royong, seluruh kader harus memberikan sumbangsih melalui panitia, sehingga target pembangunan selama tiga bulan, dan diresmikan bertepatan dengan HUT PDI Perjuangan Januari 2020 akan tercapai,\” harap Parosil yang juga bupati Lampung Barat.

Sementara ketua panitia pembangunan Sulaiman, didampingi sekretaris, Bambang Duwi Saputra, mengatakan walaupun mushola tersebut dibangun di halaman kantor DPC, tetapi peruntukannya untuk masyarakat luas terutama masyarakat yang ada di lingkungan kantor DPC.

Baca Juga  Bukber Warga Gudang PM Dihadiri Bupati dan Ratusan Warga

\”Pembangunan mushola ini langsung dimulai, untuk kelancarannya panitia berharap dukungan kader dan donatur, dan walaupun dibangun di halaman kantor DPC tetapi semua masyarakat dapat memanfaatkannya, terutama untuk shalat lima waktu,\” kata Sulaiman. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *