oleh

DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, Dukung Puan Maharani Capres 2024

Liwa (Netizenku.com): Beberapa pesan yang disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, Parosil Mabsus, pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II, yang digelar di RM Sahabat Utama, Pekon Gunung Sugih, Balikbukit, untuk segera ditindaklanjuti oleh seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Dua amanat utama yang disampaikan Parosil yang juga bupati Lampung Barat, terutama menyambut Pemilu serentak Tahun 2024, yakni mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan dan menjadikan Puan Maharani sebagai Presiden Republik Indonesia (RI).

Dikatakan Parosil, saat ini Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo masih diuji oleh pandemi Covid-19, sehingga beberapa kebijakan yang harus dilakukan dalam rangka menekan laju penyebaran dan penularan, salah satunya dengan PPKM. Tetapi sebagai kader PDI Perjuangan harus tetap taat dan patuh dengan kebijakan tersebut.

Baca Juga  Mukhlis Basri: Belajar Menjadi Lebih Baik

“Saat ini banyak masyarakat yang menjerit akibat hantaman pandemi Covid-19, tidak terkecuali kader PDI Perjuangan, tetapi sebagai kader yang patuh terhadap pemerintah wajib hukumnya, mengikuti seluruh instruksi Pemerintah Pusat, termasuk dalam pelaksanaan Rakercab II hari ini seluruh kader PDI Perjuangan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat,” kata Parosil.

Pada kesempatan yang sama, Parosil juga mengajak seluruh kader untuk ada di tengah-tengah masyarakat, dalam rangka mempertahankan pilihan rakyat kepada PDI Perjuangan pada Pileg 2024 dan dan berjuang bersama untuk Puan Maharani sebagai Presiden.

Baca Juga  Program Jempol Si Jari Lambar Disambut Antusias Masyarakat

“PDI Perjuangan telah memenangkan Pemilu Legislatif tiga kali Pemilu terakhir dan berhasil menjadikan Joko Widodo yang juga kader PDI Perjuangan sebagai presiden dua periode, maka kemenangan yang diberikan rakyat itu harus kita pertahankan dan kembali menjadikan kader terbaik partai yakni Puan Maharani sebagai Presiden RI periode 2024-2029,” kata Parosil yang disambut dengan pekik PDI Perjuangan Menang, Puan Maharani Presiden.

Baca Juga  Angka Covid-19 Lambar Kian Tinggi, 10 Orang Meninggal

Diketahui, dukungan DPC PDI Perjuangan yang mendukung pencalonan Puan Maharani sebagai presiden pada Pemilu 2024 didengarkan langsung jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Lampung, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Mukhlis Basri dan Pengurus DPP yang mengikuti kegiatan tersebut secara virtual. (Iwan/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *