BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Wakil Walikota Metro, Djohan bentuk tim fasilitasi program tanggung jawab sosial dan lingkungan bagi perusahaan/ Corporate Social Responsibility (CSR) 2020, di Operasional Room (OR) Setda Kota setempat, Rabu (4/3).

Djohan mengatakan CSR merupakan bentuk kepedulian pelaku usaha kepada lingkungan sekitar.

“Saya harap dari pertemuan ini dapat membentuk forum antar pelaku usaha. Selain itu tujuan dari pembentukan forum ini guna meratakan pemberian bantuan, agar tidak terjadinya tumpang tindih di satu bidang dan satu tempat,” ujar Djohan.

Djohan juga memaparkan mengenai pemberian bantuan dapat diberikan tidak hanya untuk bidang infrastruktur, melainkan terdapat 6 bidang diantaranya, pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, pengembangan usaha pelestarian lingkungan hidup dan infrastruktur.

Selaku Ketua Forum, Aan dari PT Sinar Jaya Inti Mulya juga mengajak bidang-bidang lain, seperti finance yang ada di Kota Metro turut disertakan dalam program CSR ini.

“Dimana program CSR ini guna membantu pembangunan di Kota Metro, selain dari dana pemerintah daerah. Pembangunan ini tidak hanya infrastrukturnya, melainkan untuk bantuan di bidang sosial juga, seperti penyaluran dana ke panti asuhan terdekat,” ungkap Aan. (Rival)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here