oleh

Disdukcapil Lampung Barat Tingkatkan Pelayanan Adminduk

Liwa (Netizenku.com): Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Lampung Barat, akan semakin memperbaiki pelayanan pembuatan administrasi kependudukan (Adminduk).

Kadis Dukcapil, Adu Utama, pada apel pagi pertama di tahun 2020, meminta kepada seluruh stafnya agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung Barat, sehingga jika tidak ada kendala teknis semua dilayani dengan cepat.

Baca Juga  Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Lambar Rutin PAM

\”Tahun ini kita harus memberikan pelayanan terbaik dan cepat terhadap masyarakat, apalagi semua sudah menggunakan sistem elektronik, jadi sepanjang signal internet bagus, masyarakat bisa dilayani dengan cepat,\” kata Adi Utama, saat menjadi pembina apel pagi, Kamis (2/1).

Sementara petugas operator Disduk Novan, mengatakan hari pertama masuk kantor di tahun 2020, pelayanan berjalan lancar, sehingga dapat menerbitkan Kartu Keluarga (KK) 34 lembar, Kartu Tanda Penduduk (KTP) 20 keping, akte kelahiran 20 lembar, akte kematian tiga lembar, Kartu Identitas Anak (KIA) 12 keping dan surat keterangan 19 buah.

Baca Juga  Polres Lambar Jaga Ketat Lokasi Penyimpanan Vaksin Covid-19

\”Alhamdulillah semua masyarakat yang datang hari ini membuat Adminduk semua dapat terlayani dengan baik, karena yang mengalami perubahan hanya tahun penerbitan, dari 2019 menjadi 2020,\” kata Novan. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *