BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com) : Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN resmikan Klinik Kesehatan Advent di Jalan Kalelawar, Kedaton, Bandarlampung, Rabu (10/10/2018).

Uniknya, pihak manajemen membuat program ‘janjian’ antara dokter dan pasien, sehingga pasien tidak perlu mengantri.

Herman HN mengapresiasi adanya klinik baru ini. Dia juga mengatakan, dengan bertambahnya klinik tersebut, masyarakat bisa dengan cepat dan baik dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Saya minta layani masyarakat dengan baik. Jangan nanti kesannya kurang ramah. Kalau bisa jam operasionalnya ditambah lagi, jangan hanya jam 8 pagi sampai jam 4 sore, kalau bisa sampai jam 8 malam bukanya,” kata Herman HN usai acara.

Orang nomor satu di Kota ‘Tapis Berseri’ tersebut juga mendorong para pengusaha di Bandar Lampung, agar bisa membuka klinik-klinik kesehatan seperti ini.

“Kalau lebih banyak yang buka lebih enak, pelayanan kesehatan ke masyarakat lebih cepat. Saya juga aka bangun lagi puskesmas, agar pelayanan kesehatan lebih cepat,” imbuh dia.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan RS Advent, Elon Manawan mengatakan, pembangunan Klinik Advent ini untuk memberikan pelayanan ke masyarakat, sekaligus karyawan RS Advent.

“Klinik ini untuk mempermudah masyarakat sekaligus karyawan Advent agar bisa dengan cepat mendapat pelayanan. Dengan syarat klinik ini dijadikan faskes untuk mendapatkan pelayanan BPJS,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk karyawan Advent, tercatat sudah 1.200 orang, ditambah masyakat.

“Jadi dengan adanya klinik ini, bisa dengan mudah mendapatkan rujukan untuk berobat ke dokter spesialis yang ada di RS Advent. Dengan syarat faskesnya pindah ke Klinik Advent dan dengan persetujuan dari BPJS,” tuturnya.

Yang jelas, sambung Elon, pihaknya akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Yang menarik dari klinik ini, pihak manajemen membuat program dengan sistem ‘janjian’ dengan dokter yang merawat.

“Jadi masyarakat nanti nggak perlu ngantri lagi, tinggal buat janji saja dengan dokternya,” jelasnya. (Agis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here