BERBAGI

Liwa (Netizenku.com) : Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, Parosil Mabsus, mengakui kecerdasan Calon Presiden  (Capres) nomor 01, Joko Widodo pada debat kedua, Minggu (17/2).

Parosil, mengatakan apa yang disampaikan Capres Joko Widodo terhadap seluruh pertanyaan yang dibuat oleh panelis, merupakan jawaban yang cerdas, serta di dukung oleh data yang valid.

“Apa yang menjadi pertanyaan panelis semua sudah dilakukan oleh Pak Joko Widodo, disertai oleh data-data yang valid, sehingga pada beberapa segmen capres nomor urut 02 tidak berani melanjutkan perdebatan,” kata Parosil.

Pakcik sapaan akrab Parosil Mabsus, mengatakan penguasaan materi oleh capres nomor urut 01, merupakan bukti kalau dalam 4,5 Tahun memimpin bangsa Indonesia, betul-betul bekerja untuk kesejahteraan rakyat dan sangat visioner.

“Jawaban disampaikan secara lugas, jelas dan di dukung oleh data-data, ini membuktikan bahwa dalam memimpin Indonesia,  pak Joko Widodo betul-betul pro dengan rakyat, pintar dan paham akan persoalan, itu dapat kita lihat dari semua data yang disampaikan tanpa melihat catatan sedikit pun,” jelas Pakcik, usai menyaksikan debat bersama ratusan warga di kediaman pribadinya Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu.

Bahkan Pakcik, mengatakan debat kedua tersebut tidak berjalan imbang, karena Joko Widodo menguasai enam segmen, jadi kalau boleh memberikan penilaian berdasarkan angka, maka Joko Widodo unggul 80 persen berbanding 20 persen untuk capres nomor urut 02.

“Kalau diminta berapa keunggulan pak Joko Widodo berdasarkan angka, saya mengatakan Joko Widodo unggul 80 persen dan pak Prabowo Subianto 20 persen, dan saya yakin setelah debat kedua, masyarakat Indonesia yang belum menentukan pilihan, akan memilih pasangan nomor urut 01,” jelas Pakcik.

Kenapa demikian, Pakcik mengatakan pola kepemimpinan yang dijalankan Joko Widodo adalah untuk kepentingan umum bukan untuk kepentingan pribadi dan kelompok, apalagi pak Prabowo mendukung beberapa program yang telah dilakukan Joko Widodo.

“Terimakasih pak Prabowo telah menyatakan secara langsung program yang telah dijalankan oleh Joko Widodo berhasil, jadi saya mengajak masyarakat Lampung Barat untuk memenangkan pasangan capres 01 untuk melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan,” tandasnya. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here