oleh

Dari Polisi Cilik Sampai Tarian Sambut Kapolda ke Polres Tanggamus

Tanggamus (Netizenku.com): Kepala Kepolisian daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si kunjungan kerja (kunker) ke Polres Tanggamus, Rabu (7/11) pukul 10.45 Wib. Selain disambut Kapolres Tanggamus, AKBP I Made Rasma, SIk. M.Si, kedatangan orang nomor satu di kepolisian daerah Lampung ini disambut oleh polisi cilik yang kemudian mengalungkan bunga dan diiringi lagu.

Baca Juga  Polres Tanggamus Periksa Ruang Tahanan Mapolres

Tidak sampai disitu, tarian siger pangunten menyambut rombongan serta penyerahan sekapur sirih. Selanjutnya rombongan disambut jajaran Forkopimda Tanggamus dan Pringsewu.

Usai sesi penyambutan, kapolda didampingi kapolres  bertatap muka bersama jajaran forkopimda, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan purnawirawan Polri di Aula Wirasatya Mapolres Tanggamus.

Kabag Ops Kompol Bunyamin SH, mengatakan selain tatap muka, juga akan diberikan tali asih di masjid Polres Tanggamus, pelantikkan kelompok sadar wisata (Pokdarwis) dan arahan kepada anggota Polres Tanggamus dan jajarannya.

Baca Juga  Gugus Tugas Covid-19 Tanggamus Tegakkan Disiplin di Pasar Tradisional

\”Direncanakan setelah sholat dzuhur akan dilaksanakan pemberian tali asih kepada warga kurang mampu, dilanjutkan pelantikan Pokdarwis dan arahan kepada anggota,\” tandas Kompol Bunyamin disela kegiatan. (rapik)

Komentar