oleh

Dandim Pimpin Upacara Paripurna Bulanan Lambar

Liwa (Netizenku.com): Dandim 0422 Lampung Barat, Letkol CZI Beni Setiyawan, bertindak sebagai inspektur upacara Paripurna bulanan. Upacara ini dilaksanakan pada setiap tanggal 17 di lapangan upacara Pemkab Lampung Barat, Jumat  (17/1).

Dalam amanatnya, Beni Setiyawan menyampaikan bahwa dalam menghadapi dinamika kehidupan dengan selalu berbenah diri, yang dimulai dengan pembenahan organisasi, ruang kerja, personil dalam rangka mendapatkan kepercayaan masyarakat.

\”Kita bekerja untuk masyarakat, untuk itu saya mengajak kita semua untuk berbenah yang diawali dengan memperbaiki diri kita masing-masing, dengan memperbaiki ruangan atau lingkungan kerja, sehingga kita akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,\” kata dia.

Baca Juga  Parosil Curhat Soal Lambar ke Wakil Gubernur

Pada upacara paripurna yang juga di hadiri Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, beserta Wakil bupati, Mad Hasnurin, dan Waka Polres, Kompol Vicky Dzulkarnain, mengatakan bahwa tantangan tugas semakin berat, oleh sebab itu harus selalu siap, tanggap dan mampu mengikuti perubahan dan dinamika yang berkembang.

\”Saat ini dalam menjalankan tugas kita harus sesuaikan dengan perkembangan zaman, perubahan dinamika, dan kita harus selalu siap dan tanggap, dan sikap tersebut harus kita miliki sebagai aparatur pemerintah dengan dukungan seluruh elemen masyarakat,\” kata dia.

Baca Juga  Besok, Lambar Rolling Pejabat

Pada kesempatan tersebut, Beni juga mengatakan seorang aparatur dikatakan baik apabila disiplin, baik disiplin waktu, maupun disiplin menyelesaikan beban pekerjaan, sehingga semua tanggung jawab dapat diselesaikan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Dandim juga mengajak seluruh instansi di Lampung Barat untuk terus meningkatkan koordinasi dan kebersamaan untuk menjaga Lampung Barat tetap aman dan damai.

Baca Juga  Parosil Berikan Apresiasi Masyarakat Berprestasi dari Berbagai Bidang

\”Untuk mencapai prestasi target dan tujuan dari tugas kita masing-masing, kita harus bekerja dengan disiplin dalam semua hal, mari kita bekerja untuk rakyat sesuai dengan tugas dan kewenangan kita masing-masing,\” tandasnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *