oleh

Dandim, Gudang dan Trajang Berbagi Kepada Warga serta Sarana Ibadah

Liwa (Netizenku.com): Puasa di bulan Ramadhan tidak mengurangi nyali offroader yang tergabung dalam komunitas Trail Jajaran Gudang (Trajang) Lampung Barat dalam menaklukkan jalur ekstrem.

Menariknya, selama menyalurkan hobi di bulan Ramadhan, Trajang bersama Dandim 0422 Lampung Barat dan Gudang PM, juga melakukan aksi berbagi terhadap masyarakat sekitar yang dilalui jalur lintas.

Ketua Trajang, Bamsoed, mengatakan hari ini (23/5), Trajang menaklukkan jalur yang sangat ekstrim, yakni Landos Balikbukit-Gerdai Batubrak. Jalur tersebut menjadi salah satu jalur favorit komunitas Trajang. Maka bulan Ramadhan kali ini pihaknya mengajak masyarakat setempat untuk buka bersama.

Baca Juga  Pastikan Sudah Sesuai Protokoler Kesehatan, Mad Hasnurin Kunjungi Sekolah

\”Jalur ini salah satu favorit kami, maka hari ini saat istirahat ngejalur sekalian istirahat berbuka puasa bersama, Dandim 0422 Lampung Barat, Gudang PM dan Trajang akan memberikan 76 paket sembako, yang diharapkan bisa lebih mengakrabkan kami dengan masyarakat setempat,\” kata Bamsoed, Kamis (23/5).

\”Nge-jalur\” yang juga diikuti Kasdim Mayor Inf. Agus Susanto, mewakili Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo, kata Bamsoed, juga akan memberikan bantuan kepada tiga unit sarana ibadah, yakni satu unit masjid dan dua unit mushola.

Baca Juga  Parosil: Peratin dan LHP Harus Jaga Keharmonisan

\”Kami rencanakan akan berbuka bersama di rumah pak Selamat Pemangku 7 Kerdai Pekon Kotabesi Batubrak, selain membagikan gratis 76 paket sembako kepada masyarakat, juga akan memberikan bantuan dana kepada satu unit masjid dan dua mushola yang ada di wilayah tersebut,\” kata Bamsoed. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *