oleh

Cek Pelayanan, Wakil Bupati Tanggamus Sidak Puskesmas

Kotaagung Barat (Netizenku.com): Wakil Bupati Tanggamus, AM. Syafi’i, S.Ag., melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa Puskesmas, Kamis (22/7/2021).

Puskesmas pertama yang dikunjungi wakil bupati adalah Puskesmas Negara Batin Kobar, kemudian dilanjutkan ke Puskesmas Siring Betik dan Puskesmas Banjar Negoro Wonosobo.

AM. Syafi’i, dalam sidaknya melihat langsung keadaan Puskesmas mulai dari pelayanan, perawatan terhadap orang sakit, ruang isolasi dan jumlah situasi keadaan berapa masyarakat yang terpapar Covid-19.

Baca Juga  Oknum Protokol Wakil Bupati Tanggamus Terciduk Gunakan Narkoba

Dalam hal ini ia mengimbau kepada Puskesmas agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terlebih kepada warga Tanggamus yang terpapar Covid-19.

Lanjutnya, mengingat sekarang Tanggamus masuk dalam zona orange, protokol kesehatan pun harus ketat dilakukan, jangan sampai diabaikan karena selain merugikan diri sendiri akan berdampak pada orang lain juga.

Baca Juga  Polres Tanggamus Minta Seluruh Elemen Jaga Kondusifitas Jelang Pemilihan

“Hal tersebut kita jaga dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan menjaga mobilitas. Mari kita sama-sama berdoa, agar Covid-19 ini cepat berakhir dan Indonesia kembali membaik,” ujarnya. (rls/Arj/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *