oleh

Catat! Gratis Pakai Stadion Mini Kalpataru Kemiling

Bandarlampung (Netizenku.com): Stadion Mini Kalpataru di Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Kemiling, pada saat bulan suci Ramadan 1442 H dapat dimanfaatkan secara gratis oleh warga untuk pusat kegiatan masyarakat seperti Ngabuburit.

Dalam acara peresmian yang berlangsung Senin (12/4), Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menyerahkan pengelolaan Stadion Mini Kalpataru kepada pihak kecamatan agar fasiltas-fasilitas yang ada terjaga dengan baik.

Baca Juga  Eva Harapkan Dukungan Nasdem

\”Tolong jaga kebersihan, jangan dicoret, dan kalau bisa kendaraan yang besar enggak usah masuk (parkir). Mudah-mudahan Pak Camat bisa menertibkan karena dengan rapinya stadion, masyarakat juga bisa sadar,\” ujar Eva Dwiana.

Camat Kemiling, Socrat Pringgodanu, menyambut baik arahan Wali Kota Eva Dwiana.

\”Sesuai tujuan Wali Kota terdahulu, Pak Herman HN, stadion mini dibangun untuk keperluan warga Kemiling dan Bandarlampung,\” kata Socrat.

Baca Juga  Rp80 M Dana Transfer Umum Pemkot Tertahan Akibat Perubahan SOP

Camat menegaskan kembali, sebagai ruang publik, Stadion Mini Kalpataru bisa dipakai oleh warga tanpa dipungut biaya.

\”Terkait pemakaiannya sama sekali bebas biaya, jadi siapapun bisa memakai. Mungkin hanya masalah penjadwalannya yang perlu kita atur,\” ujar dia.

Pihak kecamatan nantinya akan menggandeng KONI setempat dan Dinas Pemuda dan Olahraga untuk teknis pengelolaan.

Baca Juga  Gelar Do'a dan Bakti sosial, Bamusi Lampung Ajak Masyarakat Perangi Terorisme

\”Nanti kita bicarakan jam operasionalnya, yang jelas kalau untuk kepentingan masyarakat, kapan pun selalu bisa dipakai,\” pungkas dia. (Josua)

Baca Juga: Pemkot Bandarlampung Cari Bibit Atlet Lewat Stadion Mini

Komentar