BERBAGI

Pesisir Barat (Netizenku.com): Tiga pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Pesisir Barat telah menyelesaikan salah satu tahapan Pilkada serentak, yakni kampanye yang telah dijalankan sesuai jadual yang ditetapkan KPU dari  26 September-5 Desember.

Terkait hal tersebut, calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pesisir nomor urut 3 Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarif, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat setempat, atas dukungan dan kebersamaan pendukung selama masa kampanye.

“Alhamdulillah kita telah menjalankan kampanye sesuai dengan jadual yang ditetapkan KPU, untuk itu saya atas nama pribadi dan pak Zulqoini serta tim menyampaikan ucapan terima kasih, kepada para tokoh agama, adat, tokoh masyarakat, pemuda, dan seluruh masyarakat Pesisir Barat yang telah menyukseskannya,” kata Agus, Minggu (6/12).

Dijelaskan Agus, selama menjalankan proses kampanye, tidak semua sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh tim pemenangan, tetapi sebagian besar masyarakat secara langsung yang meminta pihaknya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Tim pemenangan kami sudah menjadualkan tempat dan waktu kampanye tatap muka, tetapi yang patut saya apresiasi undangan masyarakat untuk menyampaikan program pembangunan lima tahun kedepan yang akan kami lakukan lebih banyak lagi,” kata dia.

Masih menurut calon petahana tersebut, pada setiap bertemu masyarakat, pihaknya lebih mengutamakan mendengar masukan apa yang harus dilakukan dan di perbaiki di masa yang akan datang. Sehingga pada setiap kampanye di tengah Pandemi Virus Covid 19 ini terjadi dialog antara masyarakat dengan pemimpin.

“Masyarakat Pesisir Barat sudah menikmati apa yang saya lakukan selama menjadi bupati, Alhamdulillah saat kampanye banyak masukan yang kami terima, tentu masukan tersebut akan menjadi asupan tambahan yang sangat bermanfaat, untuk kemajuan Pesisir Barat lima tahun kedepan,” jelasnya.

Untuk itu, Agus Istiqlal mengajak masyarakat Pesisir Barat untuk mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember, untuk datang ke TPS guna menyalurkan hak konstitusi yang diberikan oleh negara. Jadilah pemilih yang cerdas, jangan terprovokasi oleh isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Saya yakin masyarakat Pesisir Barat sudah dewasa dalam berpolitik, Pilkada ini merupakan agenda demokrasi lima tahunan, dimana masyarakat diberikan kesempatan oleh negara untuk menentukan pimpinannya sendiri, saya mengajak mari kita jaga Persatuan dan Persaudaraan, untuk Pesisir Barat lebih baik dan menuju masyarakat yang sejahtera. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here