oleh

Bupati Tanggamus Terima Kunjungan Reses Anggota DPRD Lampung Dapil 4

Tanggamus (Netizenku.com): Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, menerima kunjungan reses anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 4 di Ruang Rapat Utama Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten setempat, Selasa (13/9/2022).

Turut hadir mendampingi bupati, Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, para asisten, Inspektur Ernalia, OPD, dari DPRD Tanggamus Mujibul Umum, Rodiah, Hajin M Umar.

Hadir dari Jajaran Anggota DPRD Provinsi Lampung Mukhlis Basri sebagai Koordinator Dapil 4, Azwansyah, Joko Santoso dan Heni Susilo.

Bupati dalam penyampaiannya,
selamat datang kepada anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 4 tersebut, yang merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Tanggamus juga.

“Kami juga menyambut baik, karena insaallah dari kegiatan reses ini akan banyak hal yang akan disampaikan, baik dari kami mau pun jajaran termasuk juga dari Anggota DPD provinsi terkait dari program-program dan progres capaian yang kita inginkan dapat terwujud di Kabupaten Tanggamus atau pun di Provinsi Lampung,” ujar Dewi.

Baca Juga  Dua Tersangka Pencuri TV Dibekuk Polisi

Dilanjutkannya, saat ini pandemi Covid-19 memberikan dampak yang luar biasa, dan Kabupaten Tanggamus dalam hal ini juga terdampak yang cukup membuat harus betul-betul mengelola keuangan dengan baik kemudian juga berskala prioritas.

Lanjut bupati, beberapa hal yang didapatkan dan juga menjadi permasalahan di bawah yaitu masalah insfrastruktur, sektor pertanian, perternakan, perkebunan, kehutanan, kebutuhan dermaga dan yang lain-lainnya yang merupakan upaya kita bersama dalam mengatasi permasalahan tersebut.

“Harapan kami dan masyarakat Kabupaten Tanggamus kepada anggota DPRD provinsi agar dapat nanti memfasilitasi kami agar program-program tersebut dapat direalisasikan di Kabupaten Tanggamus ini,” imbuhnya.

Baca Juga  Ketua Tim Kewaspadaan Dini Tanggamus Ingatkan Soal Provokasi

Sementara Mukhlis Basri juga menyampaikan, jika pihaknya berada di Pemkab Tanggamus dalam rangka melaksanakan salah satu tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung yaitu melaksanakan reses tahap ke-3 yang merupakan reses tahap akhir di 2022.

Lanjut Mukhlis Basri, dalam pertemuan ini diharapkan saling bertukar informasi, karena ada hal-hal yang perlu disampaikan, dan begitu juga ada hal-hal yang perlu didapatkan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Tanggamus ini.

“Apa yang di sampaikan bupati Tanggamus,
masalah insfrastruktur, sektor pertanian, peternakan, perkebunan, kehutanan, kebutuhan dermaga dan yang lain-lainnya akibat dampak dari Covid-19 ini, insaallah nanti akan kami usahakan bersama-sama untuk mewujudkan apa yang kita harapkan semua, karena memang di dua tahun terakhir ini di saat Covid-19 pun banyak sekali program-program yang sudah kami turunkan di Kabupaten Tanggamus ini, baik yang berkaitan dengan bidang pengairan, jalan dan cipta karya,” urainya.

Baca Juga  Pimpinan DPRD Tanggamus Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada bupati Tanggamus dan jajarannya, atas sambutan yang baik dalam melakukan reses saat ini, mereka juga berharap agar kerja sama ini bisa dilanjutkan kedepannya, tidak hanya untuk hari ini saja dalam membangun kabupaten ini dari segala bidang, serta berkesinambungan sampai tahun-tahun berikutnya,” tutupnya. (Rls/Arj/Len)