oleh

Bupati Tanggamus Lantik Pejabat Tinggi Pratama Eselon II

Kotaagung (Netizenku.com): Bupati, Hj Dewi Handajani, melantik pejabat tinggi pratama eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah, Senin (29/11/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Tanggamus Nomor. 821.2/1105/45/2021 Tentang Pemberhentian, Pemindahan, Pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Dan surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-4265/KASN/11/2021 Tanggal 24 November 2021 hal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Tangggamus.

Adapan Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah Kemas Amin Yusfi, ST. MM. sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Beni Irawan, SE.MM, sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu, Drs. Hardasyah sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Baca Juga  Camat: Pengalihan Penerima BLT DD Sudah Sesuai Prosedur

Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi, dan sebagai langkah penyegaran. Ia meminta kepada pejabat yang baru untuk segera melakukan konsolidasi dengan jajaran tingkat bawah dan juga berkoordinasi dengan pejabat yang lama.

Dilanjutkannya, kepala OPD yang baru dilantik untuk terus mendukung visi dan misi bupati dan wakil bupati, termasuk pencapaian 55 Aksi Desa Asik.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Laksanakan program Berkantor di Kecamatan

“Kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat menjaga amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT. Laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan regulasi dan peraturan yang ada, serta dapat memberikan pelayanan baik kepada masyarakat, dan terus berinovasi demi kemajuan Kabupaten Tanggamus dan kesejahteraan masyarakat.

Dewi juga meminta kepada Kadis lingkungan hidup agar meningkatkan kinerja dengan baik dan berharap Kabupaten Tanggamus bisa meraih penghargaan Adipura, kemudian kepada Kadis penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu agar selalu turun ke bawah, jemput bola kepada masyarakat dan berikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat di bawah.

Baca Juga  Janji Nikahi Korban, M Setubuhi Pacar Hingga Sepuluh Kali

Selanjutnya kepada kadis PPPAPP dan KB pada sabtu malam kemarin Kabupaten Tanggamus meraih penghargaan APE dan penghargaan KLA kategori pratama, ia berharap ke depan bisa meraih penghargaan yang lebih tinggi dan terus memberikan program-program kebijakan yang mendukung pengarusutamaan gender dan perlindungan terhadap anak-anak, dan tentunya secara bertahap akan berupaya seluruh desa di Kabupaten Tanggamus, dan seluruh anak masuk dalam kategori desa peduli dan ramah lingkungan. (rls/Arj/len)