oleh

Bupati Tanggamus Hadiri Silaturahmi Pemuda Pancasila di Gunung Alip

Gunungalip (Netizenku.com): Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, menghadiri silaturahmi Pemuda Pancasila dan kegiatan santunan anak yatim piatu se-Kecamatan Gunungalip yang dipusatkan di Halaman Kantor Kecamatan setempat, Senin (4/7).

Dewi Handajani menyambut baik kegiatan silaturahmi tersrbut sebagai ajang untuk menjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis, antara organisasi kepemudaan seperti Pemuda Pancasila dengan Pemda Tanggamus.

Semoga Pemuda Pancasila khususnya yang ada di Gunung Alip terus bersinergi membantu pemerintah daerah menjaga kerukunan dan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Gunung Alip.

Baca Juga  Pekon Kampung Baru Salurkan BLT DD Anggaran 2022

“Pemuda Pancasila harus menjadi semangat dan komitmen kita bersama dalam menjaga dan mempertahankan kepada penerus kita, karena menjadi tugas kita bersama serta menjadi komitmen dari Pemuda Pancasila. Selanjutnya, bagaimana keberadaan Pemuda Pancasila untuk siap bersinergi membantu jalannya pembangunan, dan menjadi mitra strategis dari Kabupaten Tanggamus dengan program-program semakin jelas dan nyata, dan dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Serahkan Hibah Sepeda Motor untuk Kodim 0424 dan Polres

Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanggamus Edi Yalismi, menyampaikan
kegiatan yang dilakukan Kecamatan Gunung Alip tersebut semoga bisa diikuti oleh kecamatan-kecamatan lain yang ada di Tanggamus.

“Kita siap mendukung segala pembangunan di Kabupaten Tanggamus. Ormas Pemuda Pancasila bukan Ormas yang biasa. Kami siap membantu segala kegiatan yang sifatnya positif untuk membangun kemajuan Tanggamus. Saya berharap kita sama-sama mendukung dan kita suport program Bunda Dewi yang ada di Tanggamus,” ujarnya.

Baca Juga  Sembunyi di Pulau Bangka, DPO Curanmor Berhasil Ditangkap Polisi

Sebelumnya Ketua PAC Pemuda Pancasila Anwar, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Tanggamus yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. (rls/Arj/len)