oleh

Bupati Tanggamus Hadiri Halal Bihalal dan KBBD di Pekon Sinarpetir

Talangpadang (Netizenku.com): Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani, menghadiri silaturahmi dalam rangka Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan KBBD di Pekon Sinarpetir, Kecamatan Talangpadang, Rabu (11/5/2022)

Dewi Handajani dalam kesempatan itu menyampaikan, selaku bupati menyambut baik kegiatan Halal Bihalal tersebut, karena selain menjalankan tradisi Islami saling bertemu dan bermaaf-maafan, kegiatan halal bihalal, saat ini juga sudah menjadi
tradisi budaya, di seluruh pelosok wilayah nusantara.

Baca Juga  Sekda Tanggamus Hadiri Khitanan Massal Kommari

Bupati sampaikan juga terima kasih kepada seluruh tim relawan dan warga KBBD yang selama ini terus mendukung pembangunan daerah dengan ikut menjaga suasana yang kondusif, sejuk dan aman. Ini merupakan prestasi masyarakat bersama pemerintah, hal ini mendorong kita untuk tetap bekerja keras agar pembangunan di segala bidang terus dilaksanakan.

“Kita memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan bukan menjadi kepentingan, dengan visi misi yang sama untuk membangun Kabupaten Tanggamus lebih baik kedepan dengan mempererat silaturahmi tetapi tetap dengan protokol kesehatan dan semoga pandemi ini cepat berakhir,” ujarnya.

Baca Juga  Mayat Anonim Pematangsawa Diautopsi di RS Bhayangkara Bandarlampung

Hadir Camat Talang Padang Agustam Hamid, Perwakilan Anggota DPRD, Hi. Panroyen, S.Pd.Korwil 3 KBBD Tanggamus, Saripuddin Korcam KBBD Talang Padang, Haiter Mountain Saipul Hajat, KH. Muhammad Rois pengisi Tausiah, Babinsa, Uspika, kepala pekon, dan masyarakat. (rls/Arj/len)