oleh

Bupati Tanggamus Beri Bantuan Bazar Amal Berkah Ramadan

Pugung (Netizenku.com): Bupati Hj Dewi Handajani, memberikan bantuan dari Bazar Amal Berkah Ramadan 1443 hijriah tahun 2022 masehi di Dua Kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

Bantuan tersebut diberikan langsung di Pekon Rantau Tijang Kecamatan pugung , Kemudian dilanjutkan memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran di Pekon Sinar Banten Kecamatan Talang Padang. Rabu (27/4/2022)

Baca Juga  Polres Tanggamus Ikuti Sosialisasi Pajak Tahunan

Dewi Handajani dalam kesempatan itu menyampaikan, pada hari ini pihaknya turun langsung memberikan bantuan kepada warga Tanggamus yang tidak mampu di bulan ramadan.

Bantuan yang diberikan merupakan donasi yang dikumpulkan dari hasil Bazar Amal, sumbangan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Tanggamus Jumat Berkah, dan dari Baznas Tanggamus.

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari Pemkab Tanggamus untuk membantu orang yang membutuhkan di bulan ramadan dan terdampak Covid-19, semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya,” harap Dewi.

Baca Juga  Wabup-Dandim 0424 Monitoring Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Pulau Tabuan

Hadir mendampingi bupati Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi’i, Ketua DWP/GOW Ny. Nuraini Lubis, Camat Pugung Beni, Camat Talang Padang Agustam Hamid, Uspika, kepala pekon dan warga penerima bantuan. (rls/Arj/len)