oleh

Bupati Pringsewu Lampung: \’Santri Expo 2018\’ Penghubung Pesantren dengan Dunia Bisnis

Pringsewu (Netizenku.com) : Bupati Pringsewu, Lampung, Sujadi didampingi Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka \’Santri Expo 2018\’, di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Kabupaten Pringsewu, Jumat (12/10/2018).

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada 22 Oktober 2018 ini, diikuti para santri dari berbagai pondok pesantren di Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga  Tekan Angka Golput, KPU Pringsewu Gelar Konser Musik

Hadir Ketua MUI Pringsewu KH Hambali, Ketua PC NU Pringsewu, Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Eko Nugroho, Danramil 0424-06 Kapten Inf Redi Kurniawan, serta para pimpinan pondok pesantren di Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu Sujadi berharap kegiatan Santri Expo 2018 ini dapat menjadi sarana dan wadah pengembangan kreatifitas para santri, sekaligus menampilkan produk-produk unggulan pesantren untuk diperkenalkan kepada masyarakat umum.

Baca Juga  Hanura Harap Demokrasi Pesawaran Dapat Berdiri Tegak

\”Melalui even ini juga diharapkan dapat menjadi penghubung antara pesantren dengan dunia bisnis secara luas,\” ujarnya.

Ini juga, lanjut dia, mampu meningkatkan dan menggali potensi santri, agar bisa berkiprah lebih luas,dalam persaingan global. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *