oleh

Bupati Pringsewu Apresiasi Baksos Yang Digelar Kagama

Pringsewu (Netizenku): Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Lampung  sukses memggelar bakti sosial (Baksos) di lapangan Pekon Gemah Ripah, Kecamatan Pagelaran, Minggu (25/3).

Dalam baksos tersebut, Kagama melaksanakan 5 kegiatan yakni pengobatan ternak gratis, donor darah, penanaman pohon, pengobatan masyarakat dan senam lansia.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pringsewu, Sujadi, yang menyampaikan rasa terimakasih kepada Kagama Lampung karena memilih Pringsewu menjadi tempat kegiatan baksos.

Baca Juga  Polres Pringsewu Rakor Akselerasi Vaksinasi-Optimalisasi Penanganan Covid-19

\”Apalagi, saat ini Kabupaten Pringsewu tengah melaksanakan rangkaian kegiatan dalam HUT yang ke-9. Kegiatan seperti ini ke depannya semoga tetap bisa berkesinambunagan,\” ucap Sujadi dalam sambutannya.

Setelah memberikan sambutan, kegiatan Baksos bupati dan wakil bupati Pringsewu serta rombongan langsung menuju ke tempat penanaman pohon sebagai tanda dibukanya acara baksos dan dilanjutkan berkeliling Stan kegiatan.

Baca Juga  Diduga \"Mainkan\" Dana Desa, Masyarakat Laporkan Kakon Sukaratu

Diketahui, kegiatan baksos tersebut dihadiri langsung Bupati Pringsewu, Sujadi, Wakil bupati Pringsewu, Fauzi, Ketua Kagama Lampung Soeradi Sudjarwo serta Jajaran OPD Pemkab Pringsewu. (Darma)

Komentar