BERBAGI

Lampung Tengah (Netizenku.com): Sebanyak 14 kepala keluarga korban bencana angin puting beliung di Indra Putra Subing, Lampung Tengah menerima bantuan dari Bupati, Loekman Djoyosoemarto, Senin (8/7/2019). Warga Kecamatan Terbanggibesar tersebut terkena angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diserahkan Bupati Loekman itu berupa uang tunai dan sembako. Dalam sambutannya, Bupati memberikan dukungan kepada warga yang terkena musibah untuk tabah dalam menghadapi bencana yang mereka alami.

“Angin puting-beliung beberapa waktu lalu itu adalah bencana yang tak terduga. Jadi, semua harus bersabar,” kata Bupati.

Loekman berharap bantuan yang diberikan Pemkab Lamteng itu bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena musibah. Selain itu, Bupati mengimbau warga agar waspada, mengingat kondisi cuaca saat ini.

“Selalu berhati-hati, waspada. Sebagai antisipasi kalau ada pohon- pohon besar di dekat rumah, sebaiknya ditebang,” ujarnya.

Sementara, Camat Terbanggi Besar, Fathull Arifin mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas kepeduliannya memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah.

“Bantuan ini merupakan wujud nyata hadirnya pemerintah bersama warga yang terkena musibah,” kata Fathull.

Rohman, salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto, atas kepeduliannya kepada warga yang terkena musibah bencana alam. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here