oleh

Bunda Eva Pimpin Deklarasi Forum Relawan Jokowi-Ma\’ruf

Bandarlampung (Netizenku.com): Politisi PDIP Lampung, Eva Dwiana yang akrab disapa Bunda Eva, memimpin deklarasi forum relawan Jokowi-Ma\’ruf Amin di Tugu Adipura, Sabtu (11/8) pagi.

Dihadiri ribuan relawan, deklarasi yang berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 10.30 ini berlangsung meriah dan tertib.

Dalam deklarasinya, Bunda Eva meminta kepada masyarakat Lampung agar dapat memilih pasangan calon Jokowi-Ma\’ruf di Pilpres 2019 mendatang. Sebab, kata Bunda, Jokowi merupakan sosok pro rakyat, cerdas dan mampu membenahi negara ini ke arah yang lebih baik.

\”Beliau sosok panutan, bapak pembangunan dan tentunya membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Tentunya, kita yakin dengan kerja keras seluruh pihak termasuk relawan, pasangan Bapak Jokowi mampu meneruskan kepemimpinannya untuk lima tahun mendatang,\” ucap Bunda.

Baca Juga  Pilkada Pandemik, Pengawasan Partisipatif Masyarakat Berbasis IT

Istri Walikota Bandarlampung, Herman HN ini juga optimis, Lampung bakal menjadi salah satu lambung suara PDIP dengan perolehan suara lebih dari 70 persen.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bravo-5 yang merupakan salah satu tim relawan Jokowi, Letjen TNI (Purn.) Suaidi Marasabessy mengungkapkan jika deklarasi Forum relawan Jokowi-Ma\’ruf di Lampung hari ini, merupakan yang perdana se-Indonesia.

\”Tentunya kita apresiasi Relawan Jokowi-Ma\’ruf di Lampung, terlebih kepada Bravo-5. Sebab, sudah sangat matang dslam mempersiapkan segala sesuatunya untuk deklarasi, meski dengan waktu singkat. Ini sudah oke,\” ucapnya.

Baca Juga  Wabah Covid-19 Memberatkan Penyelenggara dan Peserta Pilkada

Melihat hal ini, lanjutnya, bukan mustahil jika Lampung menjadi lumbunh suara Jokowi-Ma\’ruf di Pilpres mendatang. \”Kita yakin Jokowi-Ma\’ruf mampu menang di atas 70 persen di Lampung,\” ucapnya, optimis.

Sementara itu, Ketua Panitia Ary Meizari Alfian, mendampingi Ketua Pengarah Andi Desfiandi, mengucapkan rasa syukur karena suksesnya acara yang ia gelar ditambah animo masyarakat yang tentunya di luar ekspektasi.

\”Alhamdulillah, di luar dugaan awal kami, animo masyarakat pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) sungguh luar biasa. Ini makin buat kami semangat. Apalagi, meski telah dipilih Pak Jokowi sebagai cawapresnya,\” kata Ary.

Diketahui, Forum Relawan Jokowi Lampung, dimotori Tim Bravo-5 Lampung menggelar Deklarasi Akbar dan Doa Lintas Agama di Tugu Adipura, Sabtu pagi.

Baca Juga  Hasil RDP: Pilkada Serentak Tetap 9 Desember

Kegiatan tersebut diawali hiburan nasyid Majelis Rachmat Hidayat pimpinan Eva Dwiana Herman HN. Dipandu MC Yadi Sembako, peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya, disusul sambutan Ketua Panitia Ary Meizari Alfian, dan sambutan unsur pengurus pusat relawan, diwakili Waketum DPP Bravo-5 Letjen TNI (Purn.) Suaidi Marasabessy.

Lalu dilanjutkan dengan Doa Lintas Agama masing-masing dipandu para pemuka agama, yakni Agus Warso (Katolik), Samuel D. Luas (Protestan), Ida Bagus Putu Mambal (Hindu), Paulus Petrus (Buddha), dan Islam oleh K.H. Soleh Badjuri. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *