oleh

Buka Bersama Bupati Sepi, Kepala OPD Tidak Terima Undangan?

Liwa  (Netizenku.com): Ketidakhadiran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi sorotan Bupati Lampung Barat, saat mengundang kalangan media, pendamping PKH, pendamping desa, ormas dan OKP (Organisasi Kepemudaan) se-Lampung Barat, buka bersama, Selasa (28/5), disinyalir karena tidak ada undangan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kagungan kantor bupati setempat, saat menyampaikan sambutan Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, menyesalkan banyak kepala OPD yang tidak hadir, padahal media punya peran besar dalam menyebar informasi berjalannya program pemerintah.

Baca Juga  Kapolres Lambar Sosialisasikan Penggunaan dan DIPA 2020

\”Seluruh OPD harus menjalin komunikasi yang baik dengan kalangan wartawan, tetapi kenapa silaturahmi yang dikemas dalam buka bersama, banyak yang tidak hadir,\” sesalnya.

Berdasarkan penelusuran Netizenku.com, terhadap beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Lampung Barat, diketahui mempunyai jawaban yang sama, bahwa mereka tidak mendapat undangan pada acara tersebut.

\”Saya tahu sore ini Bupati buka bersama dengan kawan-kawan wartawan, tetapi sampai sore tidak ada undangan yang saya terima baik melalui surat undangan maupun pesan singkat melalui handphone,\” kata dia.

Baca Juga  Parosil-Mad Hasnurin, Wujudkan Janji Politiknya

Kepala OPD yang mengaku sangat dekat dengan wartawan ini, mengaku dirinya sangat terbantu dengan pemberitaan di media selama ini, komunikasi terjalin dengan baik, tetapi karena kegiatan tersebut melalui undangan, maka tidak mungkin Ia hadiri kalau tidak di undang.

\”Saya berpikir itu acara terbatas, maka kami tidak hadir, bukan karena tidak mengindahkan apalagi takut bertemu dengan wartawan,\” kata dia seraya mengatakan hingga Pukul 17.30 WIB masih menunggu undangan. (Iwan)

Baca Juga  TMMD Menjawab Kerinduan Warga BNS Miliki Sarana Pembangunan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *