oleh

Base Camp 33 Berbagi di Lumbok Seminung

Liwa (Netizenku.com): Base Camp 33 Way Mengaku Balikbukit Lampung Barat, melalui komunitas Trail Jajaran Gudang (Traj@ng), menyalurkan bantuan 50 tas sekolah (Tas PM), santunan kepada anak yatim, jompo dan pengurus masjid, sajadah kepada masjid dan tali asih kepada enam orang guru, Sabtu (8/2).

Ketua Komunitas Base Camp 33, Bamsoed, mengatakan pihaknya bersama puluhan offroader yang tergabung dalam komunitas Traj@ng, masih diberikan kesempatan untuk berbagi. Dimana sasaran bantuan tersebut merupakan wilayah yang kerap menjadi tujuan dalam menyalurkan hobi.

Baca Juga  Tiga Karyawan BW Jadi Korban Perampokan di Lambar

\”Alhamdulillah hari kami dapat silaturahmi dengan siswa-siswi dan dewan guru SD Negeri Ujung Rembun, Kecamatan Lumbok Seminung, dalam rangka berbagi kepada saudara-saudara kita,\” kata Bamsoed.

Bantuan yang diberikan kepada anak-anak SD tersebut kata dia, berupa tas PM, serta santunan kepada guru yang yang sudah mengabdikan diri untuk mengajar di daerah terpencil.

Baca Juga  MB Jadi Primadona di Khasanah Budaya Lambar

\”Mudah-mudahan tas tersebut akan memberikan semangat kepada anak-anak kita yang tinggal di daerah terpencil untuk terus menimba ilmu, dan santunan kepada enam orang dewan guru, merupakan rasa bangga terhadap mereka yang mau mengabdi di daerah terpencil tersebut,\” kata Bamsoed, seraya mengatakan mudah-mudahan sajadah yang diberikan kepada masjid akan memberikan kenyamanan kepada jamaah.

Pada kesempatan tersebut kata Bamsoed, Peratin setempat, Jawadi, berharap Base Camp 33 sebagai penyalur aspirasi mereka kepada pemerintah Kabupaten Lampung Barat. Dimana mereka berharap ada pembangunan jalan.

Baca Juga  TRC Gakda Jaring Penjual Rokok di KTR

\”Pak Jawadi, minta ke kami untuk menyampaikan kepada Pemkab Lampung Barat agar dibangunkan jalan, karena selama ini hasil bumi warga setempat sebagian besar di jual ke daerah Kotabatu Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, sehingga mereka memerlukan biaya yang lebih tinggi,\” tandas Bamsoed. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *