oleh

Balitbang Lambar Terima Penghargaan Berkinerja Utama

Liwa (Netizenku.com): Penghujung tahun 2019, Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kabupaten Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Kementerian Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) RI, berupa penghargaan \”Berkinerja Utama\”.

Kepala Balitbang Lampung Barat, Tri Umaryani usai menerima penghargaan yang diserahkan Menteri Ristekdikti, Bambang Brodjonegoro di Auditorium BJ Habibie, Gedung III BPPPT Lantai 3 Jl. MH. Thamrin No.8 Jakarta Pusat, Senin (2/12), mengatakan penghargaan Berkinerja Utama 2019, sebagai support pihaknya untuk terus meningkatkan kinerja.

Baca Juga  328 Bacaleg Siap Berebut 35 Kursi DPRD Lambar

\”Alhamdulillah apa yang telah kami lakukan selama ini mendapat penghargaan dari Kemenristekdikti, dan dengan penghargaan ini diharapkan akan menjadi energi positif dalam memberikan yang terbaik untuk Lampung Barat,\” kata Tri.

Penghargaan Berkinerja Utama, kata Tri, diberikan Kemenristekdikti RI kepada Balitbang Provinsi/Kabupaten/Kota yang mempunyai kinerja baik dalam mengimplementasikan pelaksanaan SIDa, dengan cara mengkoordinasikan pelaksanaannya bersama-sama dengan OPD terkait dan aktor-aktor Sida, antara lain lembaga Litbang, Perguruan Tinggi, Lembaga Pembiayaan Inovasi, dan masyarakat pengguna inovasi di daerah.

Baca Juga  Membanggakan, PDAM Dan BPRS Lambar Raih Top BUMD 2018 

\”2019 Lampung Barat, merupakan satu-satunya kabupaten/kota di Provinsi Lampung yang mendapat penghargaan Berkinerja Utama dari Kemenristekdikti. Sementara secara nasional, untuk kategori kabupaten yang dapat penghargaan tersebut adalah Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau dan Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan,\” kata Tri.

Penghargaan yang diraih Balitbang Lampung Barat, kata Tri, tentu atas arahan dan dukungan dari Bupati Parosil Mabsus, Wakil Bupati, Mad Hasnurin, Sekda, Akmal Abdul Nasir dan sinergistas semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder.

Baca Juga  Binmas-Pokdar Kamtibmas Polres Lambar Lakukan Sosialisasi Cara Mengurus Jenazah Covid-19

\”Dukungan dan arahan pak bupati, wakil bupati, sekda tentu merupakan faktor utama Balitbang Lampung Barat, mampu menjalin kerjasama yang baik terhadap semua OPD, Perguruan Tinggi dan stakeholder, sehingga dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi Balitbang selama ini berjalan dengan baik, salah satu indikatornya adalah ganjaran penghargaan yang kita terima hari ini,\” tandas Tri. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *