oleh

Bagikan Kurma, Klasika Ajak Masyarakat Tangkal Radikalisme

Bandarlampung (Netizenku.com): Puluhan peserta ikuti gelaran Kuliah Ramadhan (Kurma) II oleh Kelompok Studi Kader (Klasika) pada Sabtu (2/6) sore.

Pada sesi pertama Kurma II ini, Klasika menghadirkan Rektor Universitas Malahayati, Muhammad Kadafi sebagai narasumber dari materi \”Pemuda dalam Menangkal Radikalisme\”.

Dalam kesempatan ini, Kadafi mengajak para peserta yang berlatar belakang sebagai mahasiswa, pemuda dan seniman, untuk turut mencegah radikalisme yang belakangan ini meresahkan masyarakat Indonesia.

Baca Juga  Mahasiswa Teknik Elektro Itera Ciptakan Alat Pemanen Energi

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan, Ahmad Mufid, mengaku bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengajak pemuda menjaga kedamaian yang ada di Indonesia.

\”Harapan kami ke depan puluhan peserta disini dapat menyampaikan esensi dari materi yang telah disampaikan oleh narasumber. Ini bagaimana kita turut menjaga falsafah bangsa, salah satunya kebhinekaan,\” singkatnya.

Baca Juga  UML Menggandeng PT Darmajaya Digital Solusi, Kembangkan Teknologi IT

Diketahui, kegiatan ini diselenggarakan di Rumah Ideologi Klasika yang beralamat di Jalan Sentot Ali Basa, Gang Pembangunan A5, Sukarame, Bandarlampung. Dan pada beberapa hari ke depan, masih ada beberapa tokoh Lampung yang akan menjadi narasumber dalam kegiatan Kurma II yang dibuka secara umum ini.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *