oleh

Awal Februari, Winarti Rombak Pejabat

Tulang Bawang (Lentera SL): Bupati Tulang Bawang Winarti, akan melakukan perombakka total seluruh pejabatnya. Rolling jilid II akan dilakukan di awal Februari dan dibeberkannya kalau rolling kali ini lebih besar dari sebelumnya.

Bukan hany akan mengganti wajah lmaa, bupati juga akan merombak pejabatny sampai ke tingkat bawah.\”Semua pejabat mulai dari kepala dinas, camat, lurah, kasi, kabid bahkan mulai dari tingkat bawah sampai teratas akan saya rombak, bila perlu ganti dengan wajah baru,\” katanya, Selasa (15/1).

Baca Juga  Winarti akan Bangun Miniatur Kabah

Perombakkan pejabat adalah salah satu bentuk untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) masing-masing aparatur. Sehingga ketika mempunyai SDM yang mumpuni saat dipercaya memegang jabatan aparatur akan lebih faham apa yang harus dilakukan dan perbuat oleh pejabat tersebut.

\”Banyak pejabat lebih dari lima tahun memegang satu jabatan, bahkan ada juga aparatur bukan teknis nah nantinya yang seperti ini akan dimutasi,ke internal OPD atau diluar OPD akan kita lihat yang pastiĀ  jabatan akan disesuaikan dengan latar belakang yang bersangkutan,\” paparnya.

Baca Juga  Winarti Targetkan Jalan Mulus di Menggala

Sementara diakui Winarti ,jika dalam merealisasikan berbagai program pembangunan sejalan dengan 25 program unggulan dirinya sangat membutuhkan seluruh pejabat yang memiliki skill maupun SDM yang mumpuni serta punya kemauan untuk bekerja.

\”Jadi saya butuh keseriusan dan dukungan aparatur agar program-program pembangunan pro rakyat tahun 2019 ini dapat berjalan sesuai target,dan kita berharap hasilnya dinikmati oleh masyarakat se Tulangbawang,\” imbuhnya.(Armadan)

Baca Juga  Rawan Pelecehan Seksual Anak, Ponpes se- Banjar Agung Tuba Segera Disidak

Komentar