oleh

Atlet Panahan-Tenis Meja Lambar akan Ikuti Kejurda

Liwa (Netizenku.com): Atlet dan ofisial cabang olahraga panahan dan tenis meja yang akan mengikuti kejuaraan daerah di Lampung Selatan dan Bandarlampung, serta pencak silat yang akan mengikuti sirkuit daerah zona 3 Lampung dilepas Sekretaris Kabupaten Akmal, Abd Nasir.

Pada kesempatan yang dilakukan di lobi kantor bupati setempat, Rabu (8/9) Aan sapaan Akmal Abd Nasir, SH, berpesan kepada atlet dan ofisial agar menjunjung tinggi sportivitas, raih kemenangan dengan cara yang terbaik.

Baca Juga  Program Jempol Si Jari Lambar Disambut Antusias Masyarakat

“Anak-anak yang dikirim mengikuti kejuaraan ini tentu merupakan pilihan terbaik dari induk organisasi dan pelatih, untuk itu sesuai arahan pimpinan pak bupati dan wakil bupati, dalam meraih hasil terbaik harus dengan cara yang mulia, dalam artian tidak menghalalkan segala cara,” kata dia.

Dikatakan Aan, saat ini olahraga merupakan aktivitas yang sudah mendapatkan perhatian dari pemerintah, termasuk di Lampung Barat, kerana apabila seorang atlet yang berhasil mengharumkan nama kabupaten, propinsi bahkan nasional tentu pemerintah akan memberikan apresiasi.

Baca Juga  Bupati-KONI Lambar Serahkan Uang Saku bagi Duta Olahraga PON XX

“Alhamdulillah kita sudah meloloskan atlet terbaik menjadi duta olahraga Lampung pada PON XX Papua, saya harapkan kedepan lebih banyak lagi baik atlet maupun cabang olahraga yang mencapai prestasi tingkat nasional dan internasional, tentu apabila menghasilkan prestasi akan diberikan apresiasi oleh pimpinan,” ujar Aan.

Sementara ketua umum KONI Lampung Barat, Devy Soekartono, SE, pada kegiatan yang dihadiri Kadis Kepemudaan Olahraga Pariwisata, Tri Umaryani, Wakil Ketua I KONI, Iwan Setiawan, SE, MM, Bendahara KONI, Vicky AF, Wakil Sekretaris KONI, Duta Suhanda dan Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata, Juremi Yudi, melaporkan pada Kejurda panahan Lampung Barat mengirim tiga atlet, tenis meja sembilan atlet dan pencak silat Lampung Barat sebagai tuan rumah mengirimkan tujuh atlet terbaik. (Iwan/len)

Baca Juga  150 Pelajar Ikuti FGD Pemberdayaan Lingkungan dan Pelopor Tertib Berlalulintas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *