oleh

Aparatur Kampung Jangan Persulit Investor

Tulang Bawang (Netizenku.com): Camat dan seluruh aparatur kampung diminta tidak mempersulit investor untuk membuka peluang usaha di daerah.

Ini diminta Bupati Tulang Bawang Winarti, yang mendapat keluhan akan sulitnya berinvestasi di daerah. \”Padahal para investor telah memenuhi berbagai kelengkapan dokumen sebagai persyaratan perizinan. Bahkan para investor membangun komitmen jika akan memprioritaskan warga setempat menjadi tenaga kerja,\” katanya, Kamis (17/1).

Baca Juga  Kejari Tuba Akui Segera Tangkap Oknum Pejabat Pemkab

Belum lagi adanya oknum yang berniat mengagalkan niat investasi dengan cara menghasut masyarakat agar menolak keberadaan investor. Mestinya ujar Winarti, aparatur kampung maupun pegawai kecamatan membantu, agar niat pelaksanaan persyaratan investasi dipermudah dan  terpenuhi.

\”Camat maupun aparatur kampung harus membantu mempermudah bukan malah sebaliknya menghalang-halangi orang yang beniat berinvestasi,ini pelanggaran hukum, kalian harus sadar segera merubah sikap dan perilaku jika ingin seperti itu berhenti saja menjadi pegawai atau aparatur,\” ancamnya.

Baca Juga  Tahanan Kabur, Rutan Menggala Tunggu Tahanan Menyerahkan Diri

Untuk itu kedepan, semua aparatur kampung harus selalu memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat maupun seluruh maupun seluruh pelaku usaha pada masing-masing kampung, kecamatan.  Karena aparatur kecamatan ataupun kampung merupakan perpanjangan tangan pemerintah yang berkewajiban untuk melayani seluruh masyarakat.

\”Jika masih ada camat maupun aparatur kampung yang mempersulit masyarakat atau mempersulit perizinan maka saya pastikan akan mencopot jabatannya camkan itu. Jadi, jangan coba-coba bekerjalah sesuai tupoksi untuk kesejahteraan masyarakat jika mudah kenapa harus dipersulit,\”.

Baca Juga  Masyarakat 4 Kecamatan Tuba Ancam Duduki Lahan SGC

Komentar