oleh

Anna Morinda Siap Maju Pilkada Metro 2020

Metro (Netizenku.com): Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda mengisyaratkan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Kota Metro 2020. Hal tersebut terucap pada acara perpisahan Anna Morinda sebagai Ketua DPRD di Rumah Dinas DPRD, Selasa (6/8).

\”Hari ini saya jawab pertanyaan teman-teman media soal Pilkada. Sebagai seorang ibu dan istri, saya menyampaikan bahwa sudah mendapatkan izin dari suami. Selanjutnya saya serahkan semua kepada Allah SWT,\” ucapnya.

Baca Juga  Sahlan Efendi Jabat Wakil Ketua PN Metro

Dalam kesempatan tersebut juga digunakan Anna untuk memohon maaf jika ada kesalahan dalam perbuatan serta ucapan selamat menempati rumah dinas. Pun ia mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang selama ini sudah mendukung berbagai program DPRD melalui pemberitaan yang kritis namun membangun.

\”Tanpa teman-teman wartawan, masyarakat tidak akan tahu seperti apa kami sudah bekerja. Terima kasih atas support teman-teman media selama ini, terus berkarya dengan pemberitaan yang kritis dan membangun. Satu pesan saya, terus jaga kekompakan, jangan sampai terpecah,\” tutupnya. (Rival)

Baca Juga  Masyarakat Metro Terus Jalani Hidup Menuju New Normal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *