oleh

AHY dan MRF Ingatkan Musda Demokrat Lampung Ajang Konsolidasi

Bandarlampung (Netizenku.com): Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, mengingatkan Musyawarah Daerah (Musda) merupakan ajang konsolidasi jajaran partai.

AHY menegaskan hal itu dalam Musda V Partai Demokrat Provinsi Lampung di Hotel Sheraton, Kota Bandarlampung, Senin (25/10).

“Konsolidasi merupakan sesuatu yang fundamental, nafas organisasi yang setiap saat dilakukan,” kata dia.

AHY mengatakan dirinya memahami dan selalu memonitor dinamika antarkader dalam setiap ajang musda.

“Itu wajar, yang penting semuanya dewasa dan memiliki niat yang baik bahwa musda pada akhirnya menyatukan kita semuanya, bukan sebaliknya memecah belah di antara kita,” kata dia.

Baca Juga  PNS Masuk Tim Kampanye, Disanksi Pidana Pemilu

Putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini berharap melalui Musda V Partai Demokrat Lampung, DPD berperan menjadi jembatan penghubung antara pengurus DPP dan DPC.

“Musda menjadi forum yang membuat kita semakin solid dan kuat ke depan,” ujar dia.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, M Ridho Ficardo (MRF), di sisa akhir masa jabatannya menyampaikan hal senada, soliditas kader menjadi tulang punggung Partai Demokrat di Lampung.

Baca Juga  WFS Kritisi Vaksinasi Massal Dinkes Lampung

“Sebagaimana negara demokratis, tentunya ada perbedaan pandangan, saya berharap ini bukanlah keretakan tapi justru akan membuat kita semakin kuat dan solid,” kata dia.

MRF yang juga mantan Gubernur Lampung mengharapkan serta menginstruksikan agar Musda V Partai Demokrat Lampung berjalan lancar, damai, dan kondusif.

“Ini harapan tapi kalau enggak bisa, ini perintah, bahwa¬† musda harus dijalankan secara lancar, damai, dan kondusif dalam bingkai persaudaraan kita sebagai kader Partai Demokrat,” kata dia.

Baca Juga  DPD PAN Kota Bandarlampung Gelar Muscab V

Pada kesempatan itu, MRF selaku Ketua Ketua DPD Partai Demokrat Lampung kembali menegaskan bahwa Partai Demokrat tetap solid untuk mendukung serta loyal terhadap kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY.

Musda V Partai Demokrat Lampung di Hotel Sheraton akan memilih calon Ketua DPD Partai Demokrat Lampung 2021-2026. Satu nama dari dua calon, M Ridho Ficardo dan Edy Irawan Arief, akan diusulkan ke DPP Partai Demokrat. (Josua)

Komentar