oleh

57 KPM Pekon Sukamulya Terima BLT DD Tahap 10

Pugung (Netizenku.com): Sebanyak 57 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pekon Sukamulya, Kecamatan Pugung Tanggamus menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 10, Selasa (13/10).

H. Herman, Kepala Pekon Sukamulya berharap masyarakat bisa memahami BLT-DD ini, di berikan karena adanya pandemi Covid-19 pada awal tahun 2020 lalu.

“Adanya BLT ini karena masa pandemi Covid-19, jumlah penerima tahun ini 57 KPM, masyarakat penerima telah mengikuti aturan yang ada, dan sudah di proses secara
Musdesus, dimulai dari Musdus, melibatkan Kadus, RT dan BHP,” katanya

Baca Juga  Kapolres Tanggamus Pimpin Sertijab Wakapolres

Dan dikesempatan itu pula, Kakon meminta agar warganya mau untuk di vaksin dan jangan terpengaruh oleh isu-isu yang tidak bertanggungjawab, serta kabar hoaks yang tidak bisa dipertanggungjawabkan akan kebenarannya bila divaksin akan ada dampak yang tidak baik.

“Agar masyarakat tidak takut untuk di vaksin, tidak ada akibat vaksin orang meninggal atau lumpuh, itu kabar hoaks, bila nanti ada pelaksanaan vaksin, saya harap masyarakat mau mengikuti demi kesehatan dan kekebalan tubuh dimasa pandemi Covid-19 yang masih ada diseputaran kita. Dan jangan lupa tetap patuhi prokes. Walaupun kasus positif di Sukamulya khususnya Kecamatan Pugung umumnya cukup sedikit, semoga pekon kita semakin maju, saya dan seluruh aparatur dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” harapnya.

Baca Juga  Langgar Desersi Dua Personel Polres Tanggamus Dipecat

Hadir di kegiatan tersebut staf pemerintahan dari Kecamatan Pugung mewakili camat, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan BHP serta para aparatur pekon. (Arj/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *